Iklan

Follow us

Tiga Posko Pemenangan RK FT di Belang dan Ratahan Diresmikan

James Wahongan
Rabu, 16 Oktober 2024, 11:57 WIB Last Updated 2024-10-16T03:57:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM --  Pasca menjalani debat perdana yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomorburut 1, Ronald Kandoli (RK) – Fredy Tuda (FT) langsung melanjutkan agenda peresmian 3 posko pemenangan di Kecamatan Belang dan Ratahan, Selasa (15/10).



Posko pertama yang diresmikan pada hari itu terletak di Desa Buku Kecamatan Belang. Dan nampak RK TF disambut meriah oleh warga setempat.  Dan selanjutnya meresmikan posko pemenangan di Kelurahan  Wawali Pasan dan Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan. 



Saat peresmian ketiga posko tersebut, Ronald Kandoli yang didampingi oleh Fredy Tuda berharap posko yang baru diresmikan ini boleh menjadi pusat koordinasi. 




"Kami sangat yakin dan percaya posko yang ada ini akan membawa kemenangan untuk RK-FT pada 27 November 2024 nanti.” Ujar Kandoli.



Dalam kesempatan tersebut Kandolipun berterima kasih kepada para warga baik anak muda hingga para lansia yang sudah hadir serta mendoakan.  Untuk itu Kandoli mengajak masyarakat bersama-sama berjuang untuk kemenangan RK-FT. Sebab menurut Kandoli, RK-FT merupakan harga mati orang Mitra.



"Mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan RK-FT. Sebab RK-FT satu-satunya calon Bupati dan Wakil Bupati yang memang asli orang Mitra, tinggal di Mitra dan lahir di Mitra. Itu sebabya RK-FT menjadi harga mati orang Mitra.” ungkap Kandoli.



Terpantau, dalam setiap peresmian posko RK-TF, istri tercinta Calon Bupati nomor urut satu Stefa Antou sangat setia mendampingi. 


Hadiri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Remly Kandoli, anggota DPRD Kabupaten Mitra Christ Rumansi, serta masyarakat pendukung RK FT.




Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini