Iklan

Follow us

TAMANG: Tetap Jaga Kekompakan Menuju Kemenangan

Timur Pos
Minggu, 13 Oktober 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-10-13T08:31:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Bupati Sangihe, Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Sangihe, Mario Seliang Saat Pertemuan Dengan engan Relawan Dibeberapa Tempat 

SANGIHE, TIMURPOS .COM –  Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang SE mengingatkan agar para pendukung jangan terpancing isu-isu yang sengaja ditebarkan menghancurkan persatuan dan kesatuan. 


Hal itu dikatakan TAMANG (Tamuntuan-Seliang) saat bertemu dengan tim relawan Torang Pe Tamang yang berlangsung penuh semangat di sentra kuliner, Jalan Boulevard, Kecamatan Tahuna, Sabtu (12/10/2024). Terlihat berbagai lapisan masyarakat yang mendukung calon pemimpin Sangihe dari PDI Perjuangan itu. Para relawan tampak antusias mendengarkan visi dan misi mereka yang yakini akan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Rinny Tamuntuan menekankan pentingnya peran relawan dalam mewujudkan kesuksesan kampanye. "Kita tidak bisa melangkah sendirian, kita butuh dukungan semua pihak, terutama tim relawan. Bersama-sama kita bisa membawa Sangihe ke arah yang lebih baik," ujar Tamuntuan. Ia menambahkan bahwa kehadiran para relawan sangat berarti bagi perjalanan politik mereka, dan sinergi ini diharapkan dapat terus berjalan hingga hari pemilihan.


Sementara Mario Seliang, mengapresiasi capaian kerja masing-masing tim relawan hingga mendapatkan hasil yang memuaskan. "Sampai saat ini lewat perjuangan dan kerja kita semua, kita sudah bisa melihat hasil yang cukup lumayan, sehingga diharapkan ke depan jangan lagi kita terpancing dengan isu-isu yang sengaja ditebar oleh pihak lain untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin saat ini," ungkap Mario.


Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kunci kesuksesan perjuangan kita ialah mesti kompak. "Jangan sampai ada perselisihan diantara kita sesama relawan," singkatnya, sembari menyampaikan jika terjadi hal demikian segera beritahu kepada Ibu Rinny Tamuntuan dan dirinya.


Para relawan yang hadir pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan terkait kendala yang dihadapi di tempatnya masing-masing dan semuanya dapat dijawab plus solusinya oleh Ibu Rinny Tamuntuan.


Di akhir pertemuan, Rinny Tamuntuan kembali mengajak semua relawan untuk terus bekerja keras dan tetap solid dalam perjuangan memenangkan pasangan TAMANG. Ia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas segala dedikasi dan kerja keras yang sudah dan sementara dilakukan oleh para relawan dan tim lainnya.


Pertemuan ini berakhir dengan optimisme dan semangat yang tinggi. Para relawan tampak lebih bersemangat untuk melanjutkan perjuangan memenangkan pasangan Tamuntuan-Seliang pada pilkada yang kurang lebih sebulan lagi. 







(82*)


Komentar

Tampilkan

Terkini