Iklan

Follow us

Tak Gentar,IMBA Bongkar Kandang Banteng

Timur Pos
Senin, 14 Oktober 2024, 23:22 WIB Last Updated 2024-10-14T15:23:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

IMBA MEMBERIKAN SAMBUTAN DI DEPAN WARGA LOS(FOTO:ANDRA)


MANADO,TIMURPOS.COM-
Dengan kepercayaan diri yang tinggi,Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi,atau lebih kenal dengan IMBA memasuki kandang banteng,yang bertempat di kelurahan Malalayang Satu Timur lingkungan 1.


Cakada dengan nomor 3 ini mengajak warga Malsatim lingkungan 1 untuk memilih dirinya bersama Ivan Lumentut pada tanggal 27 November mendatang.


WARGA ANTUSIAS MENDENGARKAN SEPULUH PROGRAM BERIMAN (FOTO: ANDRA)


Dengan 10 program unggulannya, IMBA berjanji akan menepati semua janjinya jika terpilih sebagai walikota Manado nantinya.


"Warga Los,atau Malalayang Satu Timur lingkungan 1 nyanda usaha khawatir,10 program yang kita dengan Ivan pe janji akan kita mo tepati, karena program ini so pernah kita beking sebelumnya"ujar IMBA yang disambut riuh warga Los.


MANTAN WALIKOTA MANADO GSVL HADIR (FOTO:ANDRA)


Warga Malsatim lingkungan 1 pun banyak mengeluarkan keluh kesah mereka termasuk berbagai permasalahan yang ada diantaranya pengurusan akte tanah,pajak bumi dan bangunan yang terus mengalami kenaikan tiap tahunnya,dan banyak lagi yang di ungkapkan warga.


Yehezkiel, berharap jika nantinya pasangan BERIMAN dipilih menjadi pimpinan di kota Manado,apa yang menjadi dasar permasalahan di masyarakat bisa diatasi.


IMBA FOTO BERSAMA WARGA MALSATIM LINGKUNGAN 1 (FOTO:ANDRA)


"Sangat di sayangkan ada lansia yang tidak mendapat bantuan padahal sudah berumur lebih dari 70 tahun,bahkan untuk bantuan lainnya tidak ada "harap yehezkiel.


Di akhir kegiatan IMBA bersama warga melakukan foto bersama.dalam kegiatan kampanye ini ikut hadir mantan walikota Manado,bapak Vicky Lumentut,anggota DPRD Provinsi,Yongki Limen, Mantan Kapolres Manado,Rio Permana, Pengurus Partai Golkar Manado Rubi Rumpesak dan Vian Walentukan.


Editor     : Alfrets Mourits 

Reporter:Rusdi Hamsyahdin 


Komentar

Tampilkan

Terkini