Iklan

Follow us

Stand Up Komedi Dan Artis Lokal Sulut Meriahkan Panggung Hiburan TAMANG

Timur Pos
Senin, 14 Oktober 2024, 11:21 WIB Last Updated 2024-10-14T03:21:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SANGIHE, TIMURPOS.COM – Pemilih milenial dan gen Z menjadi salah satu fokus untuk mendulang suara bagi pasangan Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang di Pilkada Sangihe 2024. Mengingat prosentase pemilih hampir 60%. Itu sebabnya, berbagai upaya dilakukan tim pemenangan guna merebut hati para pemilih milenial dan gen Z atau anak-anak muda ini. 


Diantaranya, menggelar Panggung Hiburan TAMANG (Tamuntuan – Seliang) pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 17.00 WITA atau jam 5 sore, berlokasi di Sentra Kuliner Tahuna. Tak tanggung-tanggung, artis nasional asal Sangihe, Mongol Stres akan tanpil dalam acara prestius tersebut. 


"Iya selain artis utama Mongol Stres, ada juga artis-artis papan atas Sulut. Diantaranya, Angkasa Record, Sandy Steward, Jufry Pontoh dan lain-lain," kata Sekretaris Tim Pemenangan TAMANG, Gunfanus Takalawangeng kepada wartawan di Tahuna, Minggu (12/10/2024). 


Ia menyebutkan pemilih milenial dan gen Z Sangihe punya potensi yang besar untuk dikembangkan sehingga pasangan Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang yang diusung PDI Perjuangan dengan nomor urut 3 akan menyodorkan program-program unggulan. "Seperti apa program-program unggulan itu? Saya mengajak milenial dan gen Z di Sangihe untuk hadir di Panggung Hiburan TAMANG dan mendengar secara langsung penyampaian dari TAMANG. Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini karena tanpa dipunggut biaya alias gratis," ujar Gun, panggilan akrab putra Menggawa ini. 


Monggol Stres yang beberapa waktu lalu bertemu dengan Rinny Tamuntuan menyampaikan siap memberikan hiburan kepada masyarakat Sangihe. "Saya akan hadir. Sangihe adalah kampung halaman saya. Tunggu saya nanti ya menghibur masyarakat Sangihe," katanya. 


Diketahui, pasangan Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang merupakan perpaduan pasangan birokrat matang dan pengusaha muda yang mewakili kaum milenial. Tentu duet ini diharapkan mampu menjawab harapan masyarakat Sangihe dengan visi Sangihe Maju, Sangihe Mandiri dan Sangihe Berbudaya.







 (82*)


Komentar

Tampilkan

Terkini