Iklan

Follow us

RK FT di Doakan dan Bantu Jemaat GMAHK Yordan Tombatu Tiga

James Wahongan
Minggu, 20 Oktober 2024, 18:28 WIB Last Updated 2024-10-20T10:28:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM -- Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli (RK) dan Fredy Tuda (FT), memenuhi undangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Gereja Masehi Advent Hari Ketuju (GMAHK) Jemaat Yordan Tombatu Tiga, Sabtu (19/10).


Dalam kesempatan tersebut, Cabup dan Cawabup nomor urut 1 dari PDI Perjuangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda didoakan para majelis Gereja untuk maju dan bertarung di Pilkada serentak tahun 2024.


Kesempatan yang sama juga, RK-FT memberikan bantuan guna untuk pembangunan gedung Pastori Jemaat GMAHK Yordan Tombatu Tiga.



"Bersyukur kepada Tuhan saya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli dan Fredy Tuda boleh bersama-s ama beridabah di jemaat GMHK Yordan Tombatu Tiga," ungkap Kandoli yang di dampingi Tuda.


Lebih lanjut Kandoli menuturkan, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, sudah sepatutnya kita bersyukur pada saat ini, di usia jemaat GMSHK Yordan Tombatu Tiga  ke 24 tentu begitu banyak tantangan, persoalan yang dihadapi.


"Tetapi sebagai umat yang percaya, sudah pantasnya kita bersyukur. Karena itu, saya Ronald Kandoli Cabup Mitra bersama isteri tercinta Stefa Antou, bersama Cawabup Fredy Tuda mengucapkan, selamat memperingati HUT yang ke 24 tahun jemaat GMAHK Yordan Tambatu Tiga," ucap Kandoli.


Kesempatan tersebut juga, RK mengharapkan agar dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Mitra. Mari kita sama-sama menjaga, keamanan dan ketentraman yang selama ini terus terjalin.


"Kita tetap baku-baku Bae, baku-baku sayang. Dalam kita menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak pada tanggal 27  November nanti," kata Kandoli.


Dirinya sangat bersyukur, jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Mitra. Dirinya telah membuka lapangan pekerjaan. Jika kedepan, dirinya akan bekerjasama dengan negara Jepang untuk Mengrekrut anak-anak kita yang ingin bekerja di Jepang.


"Jika Tuhan berkenan saya memimpin Kabupaten Mitra, saya akang membuat balai pelatihan. Tujuannya membuat balai pelatihan di Mitra. Membekali anak-anak kita yang ingin bekerja di Jepang," ucap RK 


Kesempatan tersebut, cabup dan cabup Mitra nomor urut 1 Ronald Kandoli dan Fredy Tuda dalam ibadah memberikan bantuan guna untuk pembangunan gedung Pastori GMAHK Yordan Tombatu Tiga. 



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini