Iklan

Follow us

Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-34 SMK Negeri 3 Tahuna

Timur Pos
Selasa, 08 Oktober 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-10-09T03:42:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rinny Tamuntuan menghadiri ibadah syukur dalam rangka HUT ke-34 SMK Negeri 3 Tahuna di Kelurahan Mahena, Kecamatan Tahuna. 

SANGIHE, TIMURPOS. COM
– Rinny Tamuntuan menghadiri ibadah syukur dalam rangka HUT ke-34 SMK Negeri 3 Tahuna di Kelurahan Mahena, Kecamatan Tahuna, Selasa (8/10/2024). Acara ini mengangkat tema “Tentirong Gaghurang Dingangu Metere Suri Su Naung, Pendang Kereapa Mehale Ore Lai Mesikola ”, yang bermakna pentingnya ajaran dan didikan orang tua serta menanamkan semangat belajar dan bekerja.



Ibadah syukur dipimpin Pendeta Hendro Dedeka MTh, dengan suasana yang khidmat. Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah ketika Rinny Tamuntuan terlihat terkesan saat menyaksikan penampilan masamper yang dibawakan oleh para siswa.


Saat momen peniupan lilin bersama, Rinny Tamuntuan menyampaikan apresiasi dan harapannya agar SMK Negeri 3 Tahuna tetap menjadi pusat keunggulan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. “SMK Negeri 3 Tahuna harus terus eksis sebagai sekolah yang unggul, satu-satunya pusat keunggulan di kabupaten ini,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Tahuna, Mariana Fransisca Pangandaheng, S.Pd, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Rinny Tamuntuan bersama tamu undangan lainnya. “Terima kasih kepada ibu Rinny Tamuntuan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di perayaan HUT SMK Negeri 3 Tahuna,” ujar Pangandaheng.


Turut hadir Kepala Bidang Pembinaan Dinas Pendidikan Sulawesi Utara Feki Pangarego, SPd, MPd, Lurah Mahena, Kasie SMA Rudy Rompas, Kepala Cabang Dinas Jusran Gahansa, serta tamu undangan lainnya. 


Perayaan HUT SMK Negeri 3 Tahuna berlangsung meriah dan penuh kehangatan, mencerminkan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi terhadap pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.







 (*82)


Komentar

Tampilkan

Terkini