Iklan

Follow us

Pasar Towo’e Heboh Saat Rinny Tamuntuan Turun Berbelanja dan Dengar Aspiras

Timur Pos
Selasa, 08 Oktober 2024, 10:45 WIB Last Updated 2024-10-08T02:45:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SANGIHE, TIMURPOS. COM
– Pasar Towo’e yang terletak di Kelurahan Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna, sontak heboh, Selasa (8/10/2024) sekitar pukul 08.00 WITA. Pasalnya, warga dibuat terkagum-kagum dengan kehadiran Calon Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan yang turun langsung berbelanja di pasar terbesar di Sangihe itu. 


Teriakan warga dan pedagang pun bergema: Gas TAMANG. TAMANG merupakan singkatan dari Tamuntuan dan Seliang. Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan PDI Perjuangan, Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang. Terlihat warga berebutan jabat tangan. Mereka tak henti berteriak Gas TAMANG, hidup ibu Rinny Tamuntuan. Saking rame tak terasa hampir dua jam Rinny Tamuntuan berada di pasar tersebut.   


Saat blusukan dan belanja itu, Rinny Tamuntuan mendengar masukan dan keluhan dari masyarakat sehingga menciptakan suasana yang akrab dan terbuka. "Sangat penting pemberdayaan ekonomi lokal dan peningkatan fasilitas umum di daerah ini. Mari dukung saya kita perbaiki daerah ini menjadi lebih baik. Termasuk kenyamanan pedagang di sini," ujar Rinny Tamuntuan. 


Semantara itu, Ibu Rince Papehe, seorang penjual di Pasar Towo’e yang telah berjualan selama hampir 50 tahun merasa terharu kehadiran Rinny Tamuntuan yang berbelanja dan menyapa mereka. Ia menceritakan pengalaman berjualan selama ini untuk menafkahi kehidupan keluarga. "Saya berharap ada perhatian untuk pedagang kecil seperti kami, jika kelak Ibu Rinny terpilih menjadi pemimpin Sangihe," katanya. 


Bahkan dia berharap Sangihe harus ada perubahan jika Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. "Semoga sukses ibu (Rinny)," sambung Rince Papehe. 






(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini