Iklan

Follow us

Mario Seliang Temui Pendukung TAMANG di Desa Biru Tabukan Tengah

Timur Pos
Selasa, 22 Oktober 2024, 21:40 WIB Last Updated 2024-10-22T13:40:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Wakil Bupati Sangihe, Mario Seliang Saat Bertatap Muka Dengan Warga Kampung Biru Tabukan Tengah 

SANGIHE, TIMURPOS. COM
– Menemui para pendukung yang nantinya akan memberikan hak suara di Pilkada Sangihe 2024 nanti, terus dilakukan Calon Wakil Bupati (Cawagub) usungan PDI Perjuangan, Mario Seliang SE. Kali ini didampingi Bendaraha PDIP Denny Roi Tampi menyambangi pendukung TAMANG (Rinny Tamuntuan-Mario Seliang) di Desa Biru, Kecamatan Tabukan Tengah, Selasa (22/10/2024). 


Mario Seliang tampak tenang mendengar dengan seksama semua aspirasi yang secara bergantian disampaikan warga. Beragam keluhan yang dibeberkan. Diantaranya meminta perhatian agar sarana infrastruktur jalan untuk diperbaiki, apalagi untuk jalan kabupaten. 


‘Tolong Pak Mario memberi perhatian untuk infrastruktur jalan. Karena ini akan jadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas,’ ujar sejumlah warga Desa Biru. 


Meski begitu, warga yang hadir akan siap mengawal paslon TAMANG hingga hari pemungutan suara pada 27 November 2024. ‘Kita kawal sampai menang, Gas Tamang,’ teriak para warga. 


Mario Seliang langsung merespon permintaan warga tersebut. Ia menyampaikan terima kasih atas masukan dan aspirasi kepada dirinya dan Cabup Rinny Tamuntuan. ‘Tentunya keluhan yang disampaikan warga akan menjadi perhatian kami ketika memimpin Sangihe nanti,’ ungkapnya.






 (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini