Iklan

Follow us

Mario Seliang Sambangi Dua Masjid dan Gereja di Pulau Terluar Sangihe

Timur Pos
Jumat, 04 Oktober 2024, 06:32 WIB Last Updated 2024-10-03T22:32:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang Saat Bertatap Muka Dengan Warga 

SANGIHE, TIMURPOS.COM
– Calon Wakil Bupati PDI Perjuangan, Mario Seliang, tak kenal lelah menemui masyarakat. Itu dibuktikan kala menyapa masyarakat di pulau terluar di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (2/10/2024). Selain bertatap muka dan menyerap aspirasi, lelaki low profile ini menyambangi dua masjid, yakni Masjid Jabal Tariq Nipa dan Masjid Ar-Rahim Nusa dan Jemaat Nazareth Nipa di Desa Nusa. 


Sebagai bentuk kepedulian dia memberikan sumbangan berupa 25 sak semen untuk mendukung pembangunan Pastori Jemaat Nazareth Nipa.  Kemudian 25 sak semen buat Masjid Jabal Tariq Nipa dan Masjid Ar-Rahim Nusa. 


Imam Masjid, Sutoyo Haribae, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga seluruh perjuangan yang sedang di jalani dilancarkan dan diberkahi Allah Subhana Wata Allah,” ujar Sutoyo penuh rasa syukur. 


Kunjungan Mario Seliang ini tidak hanya menjadi momentum bagi warga pulau terluar untuk menyampaikan aspirasinya, tetapi juga memperlihatkan bagaimana calon pemimpin ini berkomitmen untuk mendengar dan membantu masyarakat.  


Sebelumnya juga, Mario Seliang menyapa warga di Kampung Tawentung, Pulau Bukide Di Kampung Tawentung, kedatanganya sudah sangat dinantikan warga. Jaelani Lawendatu, perwakilan warga,  menyampaikan beberapa keluhan dan harapan masyarakat. “Kami sudah lama berharap adanya pengaspalan jalan di sini. Harapan kami, jika bapak terpilih, tolong perhatikan hal ini,” ungkap Jaelani. 


Selain infrastruktur jalan, warga juga memberikan masukan terkait pengelolaan sektor pariwisata. Desa Tawentung memiliki potensi wisata yang dapat dikembangkan.  Oleh karena itu, warga berharap agar Mario Seliang terpilih dapat menata kembali lokasi wisata di desa tersebut untuk mendorong perekonomian lokal. 


Setelah menyelesaikan kunjungan di Kampung Tawentung, Mario Seliang bersama timnya melanjutkan perjalanan ke Pulau Bukide. Di pulau ini, ia berkesempatan bertemu dengan Imam Masjid Tabsi Betahai. Dalam pertemuan yang penuh makna ini, Imam Tabsi Betahai menyampaikan dukungannya kepada Mario Seliang. “Sudah saatnya yang muda seperti ini menjadi pemimpin. Kami mendukung perjuangan bapak untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar sang Imam dengan penuh kepercayaan.  


Kehadiran Mario Seliang di tengah-tengah masyarakat pulau terluar ini diharapkan mampu memberikan energi positif dan semangat baru bagi warga dalam menyongsong Pilkada 2024. Bagi Mario, kunjungan ini juga menjadi bukti nyata bahwa dirinya siap mendengar langsung kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan yang merata di seluruh Kabupaten Sangihe termasuk wilayah-wilayah terluar. “Masukan warga akan jadi perhatian Ibu Rinny Tamuntuan dan saya,” katanya. 


Dalam kunjungan ini, Mario Seliang ditemani Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe yang juga merupakan Anggota DPRD, Denny Roy Tampi, serta Ketua PAC Nusa Tabukan, Tan Malik Karim dan tim pendukung lainnya.  






Reporter : Wartawan 


Komentar

Tampilkan

Terkini