Iklan

Follow us

Maju di Pilkada 2024, RK FT Terus Mendapat Dukungan Doa dari Pelayan Jemaat GPDI Victory Silian

James Wahongan
Senin, 07 Oktober 2024, 13:27 WIB Last Updated 2024-10-07T05:27:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MITRA, TIMURPOS.COM. --  Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli dan Fredy Tuda terus mendapat dukungan doa dari berbagai elemen gereja di Minahasa Tenggara , kali ini RK-FT didoakan oleh Jemaat GPDI Victory Silian. Bertempat di gedung gereja GPDI Victory Silian, Kecamatan Silian Raya, Minggu (6/10).

 

Ronald Kandoli yang didampingi Fredy Tuda dalam sambutannya mengucapkan syukur karena bisa beribadah bersama dengan Jemaat GPDI Victory Silian.

 

“Selaku calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda  yang diusung PDI Perjuangan sangat bersyukur boleh bisa beribadah bersama jemaat GPDI Victory Silian. Hal ini menjadi sukacita yang besar buat pasangan RK-FT boleh bersama-sama dengan Jemaat GPDI Victory Silian,” ungkap Kandoli.

 

Kandoli juga mengungkapkan sukacita yang besar buat pasangan RK-FT pada saat ini telah mendapatkan dukungan doa dari para pelayan Tuhan di Jemaat Victory Silian.

 

“Sungguh luar biasa, saya Ronald Kandoli bersama bapak Fredy Tuda merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pelayan Tuhan bersama anggota Jemaat Victory Silian. Telah mendoakan kami berdua, untuk maju Pilkada yang nantinya akan dilaksanakan 27 November 2024. Hal ini paling terpenting buat kami berdua,” ujar Kandoli.

 




Dalam kesempatan tersebut Kandoli mengungkapkan program dari pasangan RK-FT (Rumah Kita For Torang) yaitu, melihat survei saat ini soal ketersedian pangan. Dan program selanjutnya dari Pasangan RK-FT yaitu, ketersedian lapangan pekerjaan buat seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

 

“Berdasarkan survei yang ada, warga masyarakat sangat membutuhkan sekali harga sembako yang terjangkau. Sangat dipastikan RK-FT akan segera mengatasi persoalan pangan yang ada di Kabupaten Mitra.Hal ini tentunya juga menjadi program yang terpenting bagi pasangan RK-FT, kedepan nantinya saya akan mengadakan MOU dengan negara Jepang. Hal ini agar supaya putra-putri terbaik di Kabupaten Mitra bisa bekerja di luar negeri, dengan tentunya juga didukung dengan tempat pelatihan. Kedepan saya akan membuat tempat pelatihan yang menjadi salah satu persyaratan untuk bekerja di luar negeri,” ucap Kandoli.

 

Pada kesempatan itu RK-FT dan Ketua DPRD Sopiah Antou memberikan bantuan untuk pembangunan gereja.

 

Turut hadir dalam doa pengutusan tersebut, Ketua DPRD Mitra Sopiah Antou, Stefa Antou, tim RK-FT serta Jemaat GPDI Victory.

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini