Iklan

Follow us

Kunjungi Tamako, Pasangan TAMANG : Lihat Saja Yang Cantik dan Yang Ganteng...!!!

Timur Pos
Selasa, 15 Oktober 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-10-15T05:53:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rinny Tamuntuan - Mario Seliang TAMANG

SANGIHE, TIMURPOS.COM
– Nada optimis untuk meraih kemenangan di Pilkada Sangihe 2024 dilontarkan artis nasional asal Sangihe, Mongol Stres, terhadap pasangan PDI Perjuangan nomor urut 3, Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang. 


Menurutnya, ketika Tuhan berkenan kepada pasangan Tamuntuan-Seliang (TAMANG) maka tidak ada yang mampu mengalahkannya. Bahkan bintang film Comic 8 ini dengan nada berkelakar. “Biar mo pake 10 kg goraka sulit mengalahkan mereka berdua. Tanpa mendahului kehendak Tuhan tapi Tamuntuan dan Seliang pasti menang,” katanya. 


Pernyataan disampaikan Mongol saat mendampingi Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang bersama tim mengunjungi Kecamatan Tamako, Selasa (15/10/2024). Setibanya di Nagha I Tamako, mereka mampir di rumah Keluarga Kunsiang-Makagiansar, kemudian berkeliling Tamako. 


Pada kesempatan itu, Mongol yang memiliki nama asli Ronny Imnanuel punya keyakinan TAMANG akan menjadi pemimpin di Sangihe dengan berbagai indikator.  Alasannya? Kata dia, pasangan Tamuntuan-Seliang memiliki visi-misi membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe ini dengan jujur dan tulus. “Dan itu sudah terbukti saat menjadi Penjabat Bupati walau hanya sebatas dua tahun. Namun sudah banyak hal yang dilakukan seorang Rinny Tamuntuan untuk membangun Kabupaten Sangihe tercinta ini. Maka pembangunan itu harus dilanjutkan,” ujar Mongol.


Diakhir penyampaian Mongol mengingatkan warga Sangihe untuk memilih Tamuntuan-Seliang itu paling gampang. “Saat membuka surat suara akan gampang dikenali karena cuma satu-satunya calon perempuan. Kong paling cantik deng paling ganteng ada di nomor 3,” pungkasnya.


Sementara, Cabup dan Cawabup Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang menyampaikan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang teah membantu dalam kunjungan mereka ke Kecamatan Tamako.







 (82*)


Komentar

Tampilkan

Terkini