Iklan

Follow us

KPU Mitra Kopi Sore Bersama Media, Bahas Tahapan Kampanye

James Wahongan
Minggu, 06 Oktober 2024, 21:49 WIB Last Updated 2024-10-06T13:49:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar “Kopi Sore”  bersama para insan pers yang sehari sehari melakukan liputan di  daerah ini, kegiatan dilaksanakan di kantor KPU, Jumat (4/10)



Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Mitra Otnie Tamod mengatakan bahwa kegiatan Kopi Sore yang dikemas sebagai  wadah berkumpulnya insan pers biro Mitra untuk mengetahui lebih jelas kegiatan ataupun agenda KPU dalam tahapan Pemilukada.




Tamod juga mengatan bahwa kegiatan Kopi Sore bersama media, termasuk dalam  kegiatan tahapan yang sedang berjalan yaitu tahapan kampanye.



“Kegiatan seperti ini sudah berjalan selama tahapan  Pilkada, dan saat ini kita membahas tahapan kampanye yang sedang berjalan,” kata Tamod.



Sementara itu Lucky Mamahit Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Sosdiklih, Parmas dan SDM menjelaskan bahwa saat ini KPU sedang melakukan rapat bersama dengan Tim paslon untuk membahas persiapan debat Calon yang tidak lama lagi akan di gelar.



“Hari ini kami bersama paslon Bupati dan Wakil Bupati akan mengadakan pertemuan untuk membahas kapan pelaksanaan debat calon Bupati dan wakil bupati,” ujar Mamahit.



Mamahit juga menambahkan, kepastian hari ini terkait kegiatan debat, lokasi serta jumlah pendukung paslon nanti akan disepakati besok. Jadi teman teman harap bersabar.



Lebih lanjut Mamahit juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan lokasi tempat kampanye. Dan lokasi tersebut adalah, Kecamatan Ratatotok di lapangan Olah Raga Narato, Kecamatan Belang di Lapangan Olahraga Amor, Kecamatan Tombatu di Taman Kota Tombatu,  Kecamatan Silian di Lapangan olahraga lumentut dan Kecamatan Pusomaen  di lapangan Olah Raga Desa Minanga.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini