Iklan

Follow us

Kejujuran Dan Ketulusah Hati Pasangan Tamang Disenangi Masyarakat Sangihe

Timur Pos
Kamis, 17 Oktober 2024, 09:34 WIB Last Updated 2024-10-17T01:34:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rinny Tamuntuan Bersama Warga Sangihe

SANGIHE, TIMURPOS.COM
- Peluang keterpilihan pasangan dr Rinny Tamuntuan-Mario Seliang,SE., kian meningkat di Sangihe. Hal itu ditandai gelombang dukungan yang terus mengalir ke arah mereka.


Ketua Tim Pemenangan pasangan Tamuntuan – Seliang (TAMANG), Benhur Takasihaeng mengatakan, setelah dukungan berbagai komunitas dan elemen masyarakat, kini gelombang dukungan pemilih milenial Sangihe kian besar ke arah pasangan geberan PDI Perjuangan ini.


“Kekuatan pasangan TAMANG itu sejatinya, karena sikap pribadi kedua pasangan calon ini sangat ramah dengan masyarakat Sangihe. Orang Sangihe suka pemimpin yang tulus dan jujur,” kata Takasihaeng.


Menurut Ketua Tim yang juga legislator Sangihe itu, akumulasi dukungan warga Sangihe ke pasangan calon TAMANG dari data yang ada sudah di atas 50 persen.


Sementara dari pantauan di lapangan, arus dukungan masyarakat Sangihe ke pasangan Tamuntuan-Seliang, menurut warga lebih banyak disebabkan oleh sikap jujur dan tulus dari kedua figur dalam melakukan kerja-kerja politik.


“Kami suka dengan pribadi ibu Rinny, karena ia sosok pemimpin yang mengasihi warga Sangihe dengan tulus. Hal itu sudah nampak sejak menjabat bupati selama 2 tahun,” ujar Valentin Saseleteng, salah seorang warga Tahuna.


Kesan menarik lainnya terlihat saat berkunjung ke wilayah Kecamatan Tamako, Selasa (15/10/2024), pasangan TAMANG nampak disambut hangat warga setempat.  


Mencermati antusiasme warga pendukung Tamang tersebut, artis Mongol Stress yang ikut berkunjung ke wilayah Selatan Sangihe ini langsung berujar: ““Biar mo pake 10 kg goraka sulit mengalahkan mereka berdua.”


Tanpa mendahului kehendak Tuhan, kata Mongol, tapi Tamuntuan dan Seliang nampak sangat disenangi rakyat. Dan itulah petanda kemenangan.


Ikut mendukung perjuangan Tamuntuan-Seliang, artis nasional asal Sangihe itu menyatakan optimis dengan pasangan Tamang dalam meraih kemenangan di Pilkada Sangihe 2024.


Menurut Mongol Stress, pasangan Tamuntuan-Seliang memiliki visi-misi membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan jujur dan tulus. 


“Hal itu sudah terbukti ketika ibu Rinny menjadi Penjabat Bupati Sangihe. Sudah banyak hal yang dilakukan seorang Rinny Tamuntuan untuk membangun Kabupaten Sangihe tercinta ini. Maka pembangunan itu harus dilanjutkan,” kata Mongol. 








(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini