Iklan

Follow us

Hadiri Resepsi Pernikahan Di Desa Tababo Pendukung RK FT Tatap Muka dengan Cabup Ronald Kandoli

James Wahongan
Minggu, 06 Oktober 2024, 11:20 WIB Last Updated 2024-10-06T03:20:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli hadiri resepsi pernikahan dari salah satu anak karyawan SPBU Belang. Menariknya, para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, dengan spontan mengambil foto bersama. Bertempat di BPU Desa Tababo, Kecamatan Belang. Sabtu, (5/10).




Tak kalah menariknya juga, disaat Calon Bupati Kabupaten Mitra Ronald Kandoli berpasangan dengan Cawabup Fredy Tuda yang diusung PDI Perjuangan tersebut menyanyikan lagu. Tam pa dikomando, seluruh para undangan yang hadir turut serta menyanyikan lagu secara bersama-sama.



"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya boleh hadir ditengah-tengah para undangan di acara resepsi pernikahan pada saat ini. Dimana, orang tua dari mempelai saat ini. Meru pakan karyawan saya di SPBU di Belang," ucap Kandoli.



Kesempatan tersebut Cabup Kabupaten Mitra Ronald Kandoli berikan wejangan kepada kedua mempelai yaitu, sebagai keluarga yang baru tetap terus memegang teguh komitmen. 



"Tetap terus pegang teguh komitmen yang ada, karena dalam kehidupan rumah tangga. Suami merupakan tiang doa dalam rumah tangga, tetap pegang teguh Komitmen. Banyak selamat buat keluarga yang baru," kata Kandoli.



Lebih lanjut Kandoli juga mengatakan, dalam mengarungi rumah tangga yang baru perlu adanya kepercayaan antar dua belah pihak. Baik itu suami, maupun isteri yang ada.


"Saya yakin dan percaya, keluarga yang baru ini akan menjadi keluarga yang sukses. Keluarga sakinah mawaddah warahmah dan selalu sukses," ucap Kandoli.



Sehubungan dengan Ronald Kandoli mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Mitra, berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda. Ada beberapa poin yang dirinya sampaikan, salah satunya persoalan lapangan pekerjaan.



"Tentunya, jika saya Calon Bupati berpasangan dengan bapak Fredy Tuda sebagai Calon Wakil Bupati Mitra. Pertama-tama saya akan atasi persoalan pangan. Berdasarkan survei yang ada, warga masyarakat sangat membutuhkan sekali sembako terjangkau. Pastinya ini sudah menjadi komitmen kami berdua," kata Kandoli.



Selanjutnya, terkait persoalan lowongan pekerjaan yang saat ini sangat sulit. RK-FT sudah sangat dipastikan kedepan, akan membuka lapangan pekerjaan.



"Buktinya sekarang ini, karyawan saya yang bekerja di SPBU Kota Bitung. Semuanya itu saya ambil dari masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, hal tersebut tentunya ada tujuan. Agar supaya roda perekonomian tetap berputar di Kabupaten Mitra yang sama-sama kita cintai," ucap Kandoli.



Lebih lanjut kandoli juga menjelaskan, masih terkait dengan persoalan lapangan pekerjaan. RK-FT akan melakukan MOU bersama negara Jepang, agar putra-putri terbaik di Kabupaten Mitra bisa kami pekerjakan di luar negeri.


"Ini merupakan satu komitmen saya sebagai Calon Bupati Mitra, bersama Calon Wakil Bupati Mitra bapak Fredy Tuda. Kami akan membangun tempat pelatihan sebagai salah satu persyaratannya," tutup RK. 



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini