Iklan

Follow us

Di Warung Kopi Pelabuhan Tahuna Buruh Bagasi Ngopi Bareng, dr. Rinny Tamuntuan Dan Sambil Curhat Yang Sangat Penting...!!!

Timur Pos
Sabtu, 05 Oktober 2024, 09:40 WIB Last Updated 2024-10-05T01:43:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Buruh Bagasi Tahuna Bersama dr. Rinny Tamuntuan Saat Berfoto

SANGIHE, TIMURPOS. COM
– Kedekatan Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe usungan PDI Perjuangan, dr Rinny Tamuntuan dengan masyarakat kecil memang nyata. Lihat saja, setelah turun dari KM Mercy Teratai, wanita yang berpasangan dengan Mario Seliang SE di Pilkada Sangihe 2024 ini langsung mengajak Buruh Bagasi untuk ngopi bareng di kompleks Pelabuhan Tahuna, Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 05.30 WITA. 


Hampir 30-an Buruh Bagasi sama-sama minum kopi dan makan kue lalampa serta bobengka diselinggi canda tawa, seakan tidak ada sekat diantara mereka. Rinny Tamuntuan sesekali menyapa Buruh Bagasi dengan mengajak minum kopi dan makan kue. “Mari minum. Mari makan kukis. Enak sekali ini kopi, teh dan kukis,” ujar Rinny Tamuntuan, sambil melempar senyumnya yang khas. 


Ia menyebutkan Buruh Bagasi termasuk di Pelabuhan Tahuna merupakan salah satu penggerak roda perekonomian daerah dan kerja-kerja mereka sangat membantu masyarakat. “Maka bekerja lah dengan tekun. Dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan. Kalian bekerja keras untuk menghidupi keluarga, dan percaya Tuhan pasti akan memberikan berkat yang terindah,” pesan istri tercinta Ketua DPRD Sulut, dr Fransiskus Andi Silangen ini. 


Ketua Buruh Bagasi Pelabuhan Tahuna, Joni Bawasal, mengaku kagum dengan sikap keibuan dari Ibu Rinny Tamuntuan, apalagi menyapa para Buruh Bagasi. “Sudah menyapa saja, kami sebagai Buruh Bagasi kami sudah sangat senang. Apalagi mengajak kami duduk dan minum kopi bersama. Ini sungguh luar biasa. Jujur kami tersanjung dengan ajakkan ini,” ungkap Joni. 


Dia pun berharap mewakili Buruh Bagasi semoga Kabupaten Kepulauan Sangihe akan semakin baik ke depan di tangan Ibu Rinny Taumuntuan, “Kami mendoakan Ibu Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang sukses di Pilkada Sangihe 2024. Sekali lagi terima kasih untuk ajakan ngopi bareng ini,” katanya. 







Reporter  : Alfrets Maurits




Komentar

Tampilkan

Terkini