Iklan

Follow us

Cabup Nomor Urut 1 Ronald Kandoli Resmikan 3 Posko Pemenangan RK FT di Ratahan

James Wahongan
Selasa, 22 Oktober 2024, 13:19 WIB Last Updated 2024-10-22T05:19:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


 

MITRA, TIMURPOS.COM  -  Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), nomor urut 1 Ronald Kandoli yang di usung  dari PDI Perjuangan meresmikan 3 Posko Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda. Bertempat di Kelurahan Tosuraya Barat, Kelurahan Tosuraya Selatan dan terakhir Di Kelurahan Lowu Satu, Minggu (20/10).

 

 

 

Peresmian ke 3 Posko Pemenangan RK-FT, seperti sering kita dengar di Media Sosial yaitu, 'Manyala Abangku'. Seperti itulah gambaran bagi para pendukung dan simpatisan RK-FT, yang tampak memadati setiap Posko Pemenangan dengan mengenakan kaos warna merah bertuliskan Cabup dan Cawabup Ronald Kandoli dan Fredy Tuda Nomor urut 1.

 

 

"Atas kemurahan Tuhan bagi kita semua, pada hari ini kita boleh beribadah bersama sekaligus boleh meresmikan Posko Kemenangan untuk RK-FT nomor urut 1.  Adapun Posko yang diresmikan sebanyak 3 Posko sekaligus yang ada di Kecamatan Ratahan," ungkap Kandoli.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Kandoli mengajak, agar tetap menjaga untuk terus menyala semangat kita dalam kemenangan untuk RK-FT.   Dalam artian kalau warga masyarakat ingin bertemu dengan RK-FT kami berdua tidak susah. Karena apa, kami berdua bertempat tinggal di Mitra.

 

 

"Saya bersyukur kaena dari semua calon Bupati yang ada, hanya saya yang tinggal di Minahasa Tenggara. Karena itu saya sampaikan RK-FT adalah harga diri warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara.  Sehingga bisa diibaratkan, orang kontrak kebun dengan orang pemilik kebun. Dimana, orang kontrak kebun cenderung habis panen buahnya pasti akan kembali ke tempat tinggal asalnya. Tetapi, jika orang pemilik kebun. Pastinya dia tidak akan kemana-mana dia itu tetap diam dirumahnya sendiri, dan juga pemilik kebun. Sudah pasti dia akan menjaga baik-baik buahnya. Agar berikut lagi dia bisa mendapatkan hasil buahnya lagi," ujar Kandoli.

 

 

Kandoli juga menambahkan, sekarang ini kami sementara ini sedang melakukan pendataan. Sekarang ini, data pemilih tetap di Kabupaten Minahasa Tenggara ada 89 ribu pemilih. Kita menargetkan, sebesar 60 ribu untuk RK-FT.

 

 

"Karena itu, saya memintakan semuanya harus kita sama- sama menjaga kemenangan untuk RK-FT. Ini sangat penting, agar supaya Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan akan bisa lebih maju lagi," tutur Kandoli.

 

 

Lebih lanjut dikatakan, menurut survei yang sudah dilakukan. didapati kebenyakan masyarakat menginginkan harga sembako yang terjangkau. Serta, masyarakat inginkan saat ini adanya ketersedian lapangan pekerjaan.

 

 

"Kita harus akui, Kabupaten Mitra tidak seperti kota Manado. Dimana disana ada pabrik, hotel dan lain sebagainya. Hingga ketersediaan lapangan pekerjaan sangat besar, tetapi Kabu paten Mitra. Karena itu jika Tuhan berkenan kepada Ronald Kandoli dan Fredy Tuda jadi sebagai bupati wakil Bupati Mitra, kita sudah pasti akan menyediakan lapangan pekerja untuk anak-anak kita," tegas Kandoli.

 

Kedepan dirinya juga mengatakan, pada saat ini Jepang sangat membutuhkan tenaga kerja dari Provinsi Sulawesi Utara sekitaran 30 ribu tenaga kerja.

 

 

"Kedepan nantinya, kita akan membangun balai pelatihan latihan Kerja. Balai tersebut dibuat dengan tujuan, untuk adakan pelatihan kepada tenaga kerja yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Termasuk anak-anak muda, agar mereka siap untuk bekerja di Jepang nantinya," tutur Kandoli.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini