Iklan

Follow us

Cabup Mitra Ronald Kandoli Bersama Keluarga Beribadah di Jemaat Humilir Wawali Pasan

James Wahongan
Minggu, 20 Oktober 2024, 17:58 WIB Last Updated 2024-10-20T09:58:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MITRA, TIMURPOS.COM. - Calon Bupati (Cabup) Minahasa Tenggara (Mitra) nomor urut 1 Ronald Kandoli bersama Keluarga Kandoli Antou, beribadah bersama jemaat GMIM Humilir, Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan, Minggu (20/10).



Dalam kesempatan itu, Cabup Mitra  Ronald Kandoli yang diusung PDI Perjuangan dalam sambutan mengatakan, bersyukur kepada Tuhan. Kami keluarga Kandoli Antou bersama tim RK-FT boleh bersama-sama beribadah di jemaat GMIM Humilir Kelurahan Wawali Pasan.




"Kehadiran saya bersama dengan isteri tercinta Stefa Antou sangat rindu bersama-sama beribadah dengan Jemaat Humilir Wawali Pasan," ungkap Kandoli.



Kandoli juga menghimbau agar kita semua tetap menjaga keamanan.


"Kita tetap baku- baku Bae, baku-baku sayang ini satu hal yang sangat penting buat kita semua. Karena saya tahu, kita di Kabupaten Mitra ada 4 Calon. Kami sendiri mendapatkan nomor urut 1," ujar Kandoli.



Dirinya mengartikan, pesta demokrasi dalam rangka pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara tinggal menghitung hari. 



"Karena itu sangat perlu dan penting Torang baku-baku Bae, baku-baku sayang. Memang, sekarang ini di medsos semua saling membelah masing-masing Calon kita. Terpenting disini yaitu, janganlah ttorang saling memfitnah. Apa lagi saling menghina," ucap Kandoli.



Kesempatan tersebut juga, RK sangat bersyukur di Kabupaten Minahasa Tenggara kami telah membuka lapangan pekerjaan. Kami bersyukur juga, karyawan kami yang bekerja ada ratusan karyawan.



"Berdasarkan hal tersebut, kami melakukan survei. Survei yang sangat diinginkan oleh masyarakat selain harga sembako yang terjangkau, diinginkan masyarakat ketersedian lapangan pekerjaan. Ini juga salah satu yang sangat penting untuk warga Minahasa Tenggara," tegasnya.



Dikatakan RK, kita juga selain memberikan bantuan kepada masyarakat, kita juga sangat penting membuka lapangan pekerjaan untuk anak-anak kita di Kabupaten Mitra. Seperti, bekerja di Jepang. Karena jepang saat ini membutuhkan tenaga kerja di asal dari Sulut.



"Adapun kebutuhan tenaga kerja di Jepang ada sekitaran 3000 lebih tenaga kerja yang dibutuhkan, karena itu. Kedepan jika Tuhan berkenan saya jadi Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara, saya akan membuka balai latihan kerja," janji Kandoli.




Kesempatan tersebut juga, Cabup Mitra Ronald Kandoli bersama Isteri dan anak-anak didoakan Pengutusan oleh para hamba-hamba Tuhan di Jemaat Humilir Wawali Pasan.



Dirinya juga dalam kesempatan tersebut, memberikan sumban gan guna membantu pembangunan  gedung gereja, tidak ketinggalan setiap Pelsus dari Kolom 1-9 bersama BIPRA dan Lansia mendapat bantuan. 



Editor:  Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini