Iklan

Follow us

BREAKING NEWS : Sejumlah Baliho Paslon TAMANG dirusak, Ini Kata Rinny dan Mario

Timur Pos
Kamis, 17 Oktober 2024, 08:15 WIB Last Updated 2024-10-17T00:15:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Baliho TAMANG Yang Dirusak Oleh Orang Yang Tak Bertanggung Jawab

SANGIHE, TIMURPOS. COM
- Tensi Politik Pilkada di Kepulauan Sangihe kian naik, pasalnya sejumlah Baliho pasangan calon ( Paslon) dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang, SE  dengan slogan TAMANG dirusak oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab. 


Calon Bupati usungan PDIP dr. Rinny Tamuntuan ketika dikonfirmasi mengatakan pengrusakan baliho tersebut tentu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 


" Tetapi tidak masalah kalau mereka melakukan hal itu, doakan saja dan Ampuni kiranya Tuhan akan memberkati mereka, " Kata Tamuntuan. 


Tamuntuan juga, menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan TAMANG untuk tidak melakukan hal - hal seperti itu. Tetap solid  bergerak untuk menyebarkan kebaikan. Karena paslon TAMANG  mencintai kerukunan dan cinta damai. 


' kepada para pendukung TAMANG tetap solid untuk mencapai kemenangan di 27 November nanti. Tidak perlu di tanggapi baik isu atau opini yang sengaja menjatuhkan kita, tetapi terus bekerja kerja keras. Ingat kemenangan sudah di depan mata. Serahkan saja semuanya kepada Tuhan, " Ungkap Tamuntuan. 


Senada disampaikan Mario Seliang calon wakil Bupati tidak mempermasalahkan adanya pengrusakan baliho TAMANG di sejumlah kampung dan kelurahan. 


" Tenang dan sabar, ini pertanda TAMANG sudah semakin unggul, faktanya segala cara mereka lakukan. Sama seperti ibu dr. Rinny katakan ampuni dan do'akan saja mereka. Kita fokus saja untuk kemenangan." Tandas Seliang.







 (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini