Iklan

Follow us

BREAKING NEWS : Mayoritas Pelaku Usaha di Sangihe Dukung Pasangan Tamuntuan-Seliang

Timur Pos
Minggu, 13 Oktober 2024, 16:55 WIB Last Updated 2024-10-13T08:55:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Peresmian Posko Pemenangan Tamang 

SANGIHE, TIMURPOS. COM
- Jelang pertengahan Oktober 2024, gelombang dukungan terus mengalir ke arah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe nomor urut 3 dr. Rinny Tamuntuan-Mario Seliang, SE.


Dikabarkan, setelah menerima dukungan masyarakat lintas profesi, yaitu petani, nelayan, buruh, dan kalangan kaum perempuan, kini mayoritas pelaku usaha bidang perdagangan, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan konstruksi  menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Tamuntuan-Seliang (Tamang).


Alasan paling rasional yang mendorong para pengusaha di Sangihe itu mendukung pasangan Tamang, lebih banyak didasarkan pada rekam jejak kedua figur yang menurut mereka sangat ideal dan berintegritas memimpin Sangihe.


“Paduan sosok birokrat berpengalaman dan tokoh muda yang sukses di dunia usaha, menurut mereka sangat pas memimpin Sangihe ke depan,” kata Ferdy Sondakh dalam wawancara, belum lama, via ponsel di Manado.


Dikatakan Ketua DPC PDIP  yang juga Ketua DPRD Sangihe itu, sekitar 80 persen pengusaha di Sangihe mendukung pasangan Tamang, karena dipandang sebagai figur dengan rekam jejak bersih dan visioner.


“Masyarakat dunia usaha mau mendukung Tamuntuan-Seliang karena mereka dipandang punya program-program unggul dalam mendorong iklim dunia usaha yang lebih baik ke depan,” ungkap Ferdy Sondakh. 


Menanggapi arus dukungan yang terus mengalir ke pasangannya, dr Rinny Tamuntuan saat di temui di Manado, mengatakan sangat tersupport oleh dukungan luas masyarakat Sangihe.


Calon Bupati yang akrab dengan warga Sangihe ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua warga Sangihe yang selalu mendukung dan menerima kunjungan-kunjungan sosialisasi pasangan Tamang.


“Di mana pun kami datang selalu disambut dengan suka cita. Sikap penuh empati yang ditunjukan warga Sangihe ini selalu membuat saya terharu,” ungkap Tamuntuan. 


Setiap kali bertemu warga, saya selalu bilang, mari kita bersama-sama saling mendukung membangun daerah tercinta kita. Karena menurut saya, kata Tamuntuan, apalah artinya pemerintah bila tanpa dukungan masyarakat.


“Ketika para pelaku dunia usaha di Sangihe menyatakan dukungan ke pasangan Tamang, saya yakin visi-misi kami terkait pemajuan dunia usaha mereka pahami dengan baik. Karena membangun Sangihe tanpa visi yang baik, mustahil kemajuan dapat dicapai,” ujar Tamuntuan. 








(82*)


Komentar

Tampilkan

Terkini