Iklan

Follow us

Bertemu Warga Mahena, Fasilitas Publik jadi Perhatian Pasangan Rinny Tamuntuan-Mario Seliang

Timur Pos
Rabu, 02 Oktober 2024, 11:48 WIB Last Updated 2024-10-02T03:48:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Untuk Sangihe Lebih Sejahtera Bersama Calon Bupati dr. Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Mario Seliang

SANGIHE, TIMURPOS.COM
– Penataan berbagai fasilitas dan layanan publik di Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi perhatian serius pasangan Calon Bupati Rinny Tamuntuan dan Calon Wakil Bupati Mario Seliang yang diusung PDI Perjuangan. Hal itu mengemuka saat bertemu dengan warga Kelurahan Mahena, Kecamatan Tahuna Barat, Selasa (1/10/2024). 


Diantaranya, rehabilitasi puskesmas pembantu serta kekurangan tenaga medis. Selain itu, para penjual sayur asal Mahena juga mengeluhkan kondisi Pasar Towo’e yang dipenuhi sampah, sehingga mereka meminta sterilisasi tempat penjualan agar lebih bersih dan nyaman.  “Kami berharap hal ini jadi perhatian dari Ibu Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang untuk perbaikan fasilitas publik,’ ujar warga Mahena.  


Tidak hanya itu, warga juga menyuarakan kurangnya penerangan jalan menuju Mahena, penyaluran bantuan sosial yang dinilai belum tepat sasaran, serta kebutuhan akan bantuan khusus untuk anak-anak sekolah. 


Mario Seliang sebagai calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan yang bertatap muka langsung dengan warga menyampaikan terima kasih untuk masukan dan saran yang sangat bermanfaat itu. “Pada prinsipnya untuk perbaikan fasilitas pelayanan publik akan menjadi perhatian serius dirinya bersama Ibu Rinny Tamuntuan ketika memimpin Sangihe,’ ujarnya.  


Kebutuhan akan fasilitas dan layanan publik, sambung pria low profile ini, wajib dinikmati masyarakat untuk kelangsungan hidup. “Sehingga keluhan masyarakat Mahena ini nantinya saya dan ibu Rinny Tamuntuan perjuangkan,” kata Seliang dalam menanggapi keluhan yang disampaikan warga. 


Saat bertemu dengan warga tersebut, Mario Seliang juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan ketika masa kampanye hingga pencoblosan pada 27 November 2024.  Dengan dukungan penuh dari masyarakat, ia berharap semua permasalahan ini bisa diatasi ke depannya. Dalam kunjungan itu, Mario Seliang didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe, Denny Roy Tampi. 







Reporter : Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini