Iklan

Follow us

Bertemu Pendukung RK FT di Kecamatan Touluaan, Cabup Ronald Kandoli Siap Perjuangkan Petani Cap Tikus di Mitra

James Wahongan
Minggu, 06 Oktober 2024, 19:59 WIB Last Updated 2024-10-06T11:59:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM - Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Fredy Tuda bertemu para pendukung RK-FT,  bukti nyata kecintaan kepada masyarakat yang ada Kecamatan Touluaan, Bertempat di perkebunan Lobu Bangasu,  Sabtu (5/10).



Adapun kunjungan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, ingin bertemu dengan para pendukung yang ada di Kecamatan Touluaan. Terutama, para petani Captikus.



"Saya sangat bersyukur, sebagai putra asli Mitra bersama Calon Wakil Bupati Bapak Fredy Tuda yang juga merupakan putra asli Mitra. Karena potensi kekayaan alam di Mitra yang sama-sama kita cintai sungguh sangat luar biasa," ujar Kandoli.



Lebih lanjut Kandoli juga mengatakan, sebagai putra-putra terbaik Kabupaten Mitra yang asli Mitra perlu berbangga. Karena, dengan hasil kekayaan alam yang diberikan Tuhan kepada kita. Tetapi, tampa dukungan infrastruktur yang ada pasti roda perekonomian di Mitra berjalan dengan kurang maksimal.



"Melihat kondisi jalan saat ini di perkebunan Bangasu, perlu diadakan perbaikan jalan. Agar supaya, roda perekonomian bisa berjalan dengan baik kedepan. Karena itu saya berjanji jika dipercayakan warga masyarakat Mitra, saya bersama bapak Fredy Tuda akan membangun jalan perkebunan ini. Karena kalau saya berjanji sudah pasti saya jalankan nanti," ujar Kandoli.



Bukan hanya itu saja, tetapi menurut dirinya akan melakukan MOU bersama dengan negara luar seperti Jepang. Agar sup aya, putra-putri terbaik Mitra bisa bekerja disana. 



"Menunjang hal tersebut, tentunya saya akan membangun tempat pelatihan di Kabupaten Minahasa Tenggara. Karena itu salah satu persyaratan untuk bekerja di luar negeri," ucap Kandoli.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini