Iklan

Follow us

Andi Ramli: RK FT Sangat Layak untuk Memimpin Kabupaten Mitra

James Wahongan
Jumat, 18 Oktober 2024, 17:01 WIB Last Updated 2024-10-18T09:01:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS. OM --   Pengusaha sukses asal Belang Andi Ramli, memberikan dukungan ke pasangan calon Bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredy Tuda dan akan all out memenangkan Paslon yang diusung PDI-P tersebut.


Ramli mengatakan jika figur pasangan RK-FT sangat layak untuk memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, apalagi Kandoli dan Tuda adalah asli dari Mitra.



“RK-FT keduanya latar belakang sebagai pengusaha, mempuyai pengalaman memimpin, maka dari itu Saya memberikan dukungan terhadap RK-FT,” kata Ramli, Selasa (15/10).


Andi Ramli yang biasa di sapa Ko Oyeng ini, menuturkan, visi dan misi RK-FT sangat jelas untuk mensejahtrakan masyarakat di Minahasa Tenggara.


“Visi misi RK-FT sangat jelas untuk mensejahtrakan masyarakat,” ucap Ramli.


Lebih lanjut Ramli juga mengyngkapkan,bahwa Ronald Kandoli dan Fredy Tuda adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Minahasa Tenggara selama lima tahun ke depan. 


“Mari saatnya kita bersatu menyatukan pendapat, menangkan putra asli daerah yakni pasangan calon Ronald Kandoli dan Fredy Tuda pada 27 November mendatang,” tutup Ramli.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini