Iklan

Follow us

Untuk Kebutuhan Masyarakat Kabupaten Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang Launching Internet Gratis

Timur Pos
Selasa, 24 September 2024, 05:31 WIB Last Updated 2024-09-23T21:38:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Launching Internet Gratis Tamang 

SANGIHE, TIMURPOS.COM
- Calon Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang  Launching internet gratis Tamang untuk warga Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kegiatan ini diadakan langsung di tempat Sekretariat DPC PDIP Sangihe, senin (24/09/2024).


Launching Internet Gratis ini dihadiri Ketua DPC PDIP Sangihe, Ferdy Sondak.  Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Horinimus Rompas Makagansa. Sekretaris DPC PDIP Sangihe Benhur Takasihaeng.  Bendahara DPC PDIP Sangihe Denny Roi Tampi. Dan para Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe serta Simpatisan dan warga Sangihe setempat.


"Dengan adanya pencabutan nomor urut calon di KPU Sangihe kini dihari yang sama dikarenakan jaman sekarang adalah jaman digital, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama dr. Rinny Tamuntuan Calon Bupati Sangihe dan Mario Seliang selaku Calon Wakil Bupati Sangihe dihari senin pagi ini kami berdua lakukan Launching Internet Gratis untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe." Ucap dr Rinny Tamuntuan.


Internet gratis ini adalah merupakan komitmen dari kami berdua sejak awal sehingga internet gratis bisa terwujud demi masyarakat Sangihe yang kami cintai.  Untuk itu internet gratis tersebut masuk dalam Visi dan Misi kami dikarenakan sangat bermanfaat bagi semua orang khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe." Jelasnya.


Dimana daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat membutuhkan jaringan internet. Wilayah atau setiap Kecamatan Sangihe sangat perlu adanya akses tersebut. Untuk itu kami berdua satu hati dan satu pikiran untuk mewujudkan internet gratis khusus warga Sangihe apalagi yang ada di pelosok - pelosok kampung." Ungkapnya.


Lanjutnya, "Kami tidak janji - janji tetapi kami tepati apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Sangihe sehingga rancangan yang dinanti - nantikan dapat disalurkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Sangihe seperti sekarang ini yang kami wujudkan Internet Gratis ke setiap wilayah - wilayah." Tuturnya.


Jujur kami katakan kebutuhan Internet ini sangatlah penting mulai dari anak SD, SMP, SMA serta anak Kuliah dan masyarakat umum tentunya sangat membutuhkan akses jaringan internet tersebut sehingga kami berdua sepakat untuk adakan program berupa Internet Gratis Tamang untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam memudahkan segala kebutuhan yang sangat penting." Tutup Rinny Tamuntuan.






Editor : James Wahongan 

Reporter : Alfrets Maurits 


Komentar

Tampilkan

Terkini