Iklan

Follow us

Terkait Paslon Bupati dan wakil Bupati, KPU Mitra Buka Tanggapan Masyarakat

James Wahongan
Selasa, 17 September 2024, 11:25 WIB Last Updated 2024-09-17T03:25:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

MITRA, TIMURPOS.COM. --  Komisi Pemilihan Umum ((KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membuka tanggapan dari masyarakat terkait pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 2024.

 

Hal ini dilakukan pasca pengumuman ke empat pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Lengkap berkas administrasi.  Dan pengumuman ini dapat diakses melalui fanpage atau FB KPU Kabupaten Minahasa Tenggara, atau langsung melalui website resmi KPU Minahasa Tenggara di https://kab-minahasatenggara.kpu.go.id.


Ketua KPU Mitra, Otni Tamod mengatakan, melalui link ini masyarakat dapat melihat langsung nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan status hukum mereka melalui website resmi KPU Minahasa Tenggara. Selain itu, informasi mengenai hasil penelitian administrasi calon dan pemenuhan syarat juga tersedia.

“Apabila ingin memberikan masukan atau tanggapan, masyarakat dapat mengakses laman http://infopemilu.kpu.go.id dalam fitur tanggapan atau langsung ke Kantor KPU Minahasa Tenggara yang terletak di komplek perkantoran Blok C, kelurahan Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan,” jelas Tamod.

 

Tamod juga menambahkan, setiap masukan dan tanggapan untuk calon atau pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 2024 akan diterima oleh KPU Minahasa Tenggara mulai tanggal 15 hingga 18 September 2024.


“Segera cek pasangan calon pilihanmu untuk Pilkada Minahasa Tenggara 2024, dan pastikan mereka telah terdaftar dan memenuhi syarat administrasi,” ucap Tamod.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini