Iklan

Follow us

Siap Menangkan RK FT, DPC PDI-P Mitra Gelar Rakor Bersama PAC

James Wahongan
Minggu, 22 September 2024, 16:56 WIB Last Updated 2024-09-22T08:56:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM -- - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar rapat konsolidasi dalam pemenengan pilkada serentak 2024, bertempat di Rimba Lamet,  Sabtu (21/9).






Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH.MH menyampaikan,  pemenangan pilkada 2024 bertumpu pada mesin partai harus didasari dengan kesolidan bagi seluruh struktur PDI Perjuangan terutama dari Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting.



“Struktur Pengurus dari tingkatan Anak Cabang, Ranting, Anak Ranting, harus solid dalam memenangkan Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda di Pilkada 2024 mendatang, karena itulah hal yang dasar bagi pemenangan pilkada yang bertumpu pada mesin partai,” ungkap Sumendap.




Sumendap juga mengatakan bahwa, pada Pilkada 2024 ini kita juga harus memenangkan calon Gubernur Sulut yang diusung PDI-P yakni Steven Kandouw dan Denny Tuejeh.



“Sesuai instruksi partai harus kita amankan saat ini di Pilkada serentak 2024 PDI-P untuk Calon Gubernur Steven Kandouw  dan wakil Gubernur Denny Tuejeh,” harap Sumendap.



Lebih lanjut Sumendap juga mengatakan bahwa untuk Pilkada Mitra DPC PDI-P menargetkan kemenangan hattrick atau menang ketiga kalinya dalam gelaran Pilkada 2024 mendatang. PDI Perjuangan saat ini mengusung Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda, dirinya mengajak semua kader dan simpatisan tetap solid untuk memenangkan RK-FT.



“Target kami di Pilkada Mitra kemenangan hattrick, untuk itu kader hingga simpatisan tetap solid menangkan RK-FT,” ucap Sumendap.



Sementara itu calon Bupati Ronald Kandoli, berharap, agar kader dan simpatisan PDI-P untuk bersatu tetap solid kita harus menangkan calon Gubernur Steven Kandouw dan wakil Gubernur Denny Tuejeh serta calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda yang di usung PDI-P.



“Mari kita bersatu, jangan ada lagi saling menjatuhkan, semua kader mulai dari DPC hingga anak ranting tetap solid, mari kita rebut kemenangan di 27 November 2024,”  kata Sumendap.




Hadir, DPP PDI-P, Sekretaris DPD PDI-P Reza Rumambi, Ketua DPC James Sumendap, Sekretaris DPC Dolfie Rogahang, anggota DPRD Sulut Capt Remly Kandoli dan Pricylia Rondo, Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli, Wakil Bupati Fredi Tuda, pengurus DPC serta Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Mitra.




Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini