Iklan

Follow us

Sekretaris DPC PDIP Juga Anggota DPRD Sangihe, Benhur Takasihaeng : Rapatkan Barisan, Solid, Jujur, Menangkan "TAMANG"

Timur Pos
Sabtu, 14 September 2024, 00:23 WIB Last Updated 2024-09-13T16:35:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sekretaris DPC PDIP Sangihe Yang Juga Anggota DPRD Sangihe Terpilih 2024, Benhur Takasihaeng ( pakai topi ) Bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Dan Ketua DPC PDIP Sangihe, Ferdy Sondak, SE 

SANGIHE, TIMURPOS.COM
- Berjuang untuk pasangan Calon Bupati, dr. Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati, Mario Siliang Kabupaten Kepulauan Sangihe. Untuk itu PDIP Sangihe saat ini telah adakan kegiatan yang sudah berjalan beberapa hari ini dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang berlangsung di tempat  kampung Nahepese Kolam Lembah Kenari, jumat (13/09/2024).


Calon Wakil Bupati Sangihe Mario Siliang Saat Menghadiri Dan Kata Sambutan Dalam Rapat konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

Dengan semangat demi kemenangan, Rapat Konsolidasi tersebut tentunya dihadiri oleh para pengurus partai PDIP diantara lain, Calon Wakil Bupati Sangihe, Mario Siliang. Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih Hironimus Rompas Makagansa. Ketua DPC PDIP Sangihe yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih. Bendahara DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih, Denny R Tampi. Wakil Ketua DPC PDIP, Fidel Kakauhe.


Kegiatan Rapat konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Dihadiri PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Kecamatan Manganitu kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Untuk itu kami juga tidak lupa menyampaikan terimakasih dalam kehadiran simpatisan PDI Perjuangan, dan bahkan teman - teman relawan yang kini turut menghadiri, serta para petugas antara lain Panwas untuk ikut mengawasi kegiatan Konsolidasi pemenangan ini. Kenapa perlu ada Konsolidasi pemenangan, tentunya konsolidasi pemenangan sala satu bertujuan supaya Partai bisa dapat memastikan pimpinan Partainya sendiri." Ucap Sekretaris DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe, Benhur Takasihaeng.


Dengan sangat banggakan serta bersyukur dikarenakan gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE memiliki pimpinan yang sangat fantastik, dengan sebagai Ketua DPD PDIP Sulut dan sebagai Bendahara Umum PDI Perjuangan. Kekuatan Partai yang telah disampaikan tadi tentunya diatas kertas PDI Perjuangan sudah menang." Jelasnya.


Untuk saya meminta, marilah kita bersama - sama bekerja keras, jujur, ikhlas dan juga bekerja dengan tulus. Kenapa demikian, dikarenakan saat masuk PDIP Tahun 1998 awalnya saya sebagai Bendahara Ranting selama 7 tahun. Sebagai Ketua PAC Sangihe selama 2 periode dengan kini saya sampaikan untuk sebagai penguatan dan motivasi yang mana telah kami lampaui."  Ujarnya.


Lanjutnya, "tahun berganti tahun bulan berganti bulan, kini satu saat nanti kalian yang pernah jadi ranting akan segera gantikan kami dikemudian hari. Partai PDI Perjuangan dalam struktur melakukan tahap generasi baru. Untuk itu kader - kader yang melekat dengan Partai PDI Perjuangan, satu saat nanti kalian akan dipilih dan akan melanjutkan,  Partai PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi Partai yang Maju serta tulus membantu Masyarakat Sangihe." Tuturnya.


Kembali lagi sebelum kita memasuki Rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 ini, seluruh pengurus partai nantinya akan ada penatapan atau pelantikan dalam penyusuaian pengurus PDIP antara lain PAC, Ranting dan Anak Ranting tersebut. Dengan Solid dan Bersatu dalam satu tujuan mari kita menangkan khususnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe dengan nama Tamuntuan Siliang (TAMANG)." Tutup Benhur Takasihaeng.






Editor : Rusdi Hamsyahdin

Reporter : Alfrets Maurits










Komentar

Tampilkan

Terkini