Iklan

Follow us

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng : Relawan dan Kader Mempunyai Tugas Masing - Masing Penting di Pilkada 2024

Timur Pos
Rabu, 18 September 2024, 08:40 WIB Last Updated 2024-09-18T00:40:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sekretaris DPC PDIP Sangihe Yang Juga Anggota DPRD Sangihe terpilih 2024 Saat Menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

SANGIHE, TIMURPOS.COM
- Tegak lurus kader PDIP Sangihe optimis dalam mencapai kemenangan Pemilu 2024. Kegiatan Rapat Konsolidasi DPC bersama seluruh PAC, RANTING dan ANAK RANTING Se Kecamatan Manganitu Selatan berakhir sukses dan aman, selasa ( 17/09/2024 ).


Para Kader PDIP Kecamatan Manganitu Selatan Saat Menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu.

Kegiatan Rapat Konsolidasi Pemenangan tersebut berlangsung di desa Lapango Manganitu Selatan. Seluruh pengurus dan kader DPC PDIP Sangihe menghadiri kegiatan penting ini sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi kepada semua kader maupun simpatisan yang berdomisili di Kecamatan Manganitu Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Suasana Rapat Konsolidasi Yang diadakan di Desa Lapango

"Relawan - Relawan dari pihak Tamuntuan dan Seliang sudah menjadi satu, setelah itu ada tim pemenangan yang sudah melakukan tugas mereka dimasing-masing bidang sehingga dari pihak relawan sudah tidak ada lagi namanya bidang karena relawan ditugaskan sebagai penggalangan." Ucap Benhur Takasihaeng selaku Sekretaris DPC PDIP Sangihe.


Tugas relawan untuk menyatukan dan menyampaikan kepada orang lain tentang hal - hal yang baik dan bermanfaat. Sebagai relawan tentunya kita harus mainkan wawasan yang cerdas sehingga apa yang kita sampaikan kepada seluruh masyarakat dilingkungan kita bisa dapat teratasi dan dapat dipahami oleh semua masyarakat yang kita cintai." Tegasnya.


Dalam tugas tentunya kita punya tujuan yang terbaik sehingga apa yang kita sampaikan kepada semua orang bisa tercapai. Tujuan tersebut untuk mencapai kemenangan kita bersama dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2024. Seluruh relawan maupun simpatisan harus betul-betul bekerja keras dan kompak untuk mencapai hasil tujuan yang terbaik demi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe kita  "TAMANG" Tamuntuan Siliang." Ujarnya.


Lanjutnya lagi, "calon Bupati kita ini dr. Rinny Tamuntuan sangatlah patuh kepada aturan, untuk itu saya menyampaikan kepada seluruh kader - kader PDIP Sangihe marilah kita bersama - sama mematuhi aturan yang berlaku. Kader PDI Perjuangan yang lama maupun yang baru marilah kita berkerja keras dengan semangat, solid dan tidak ada kata pengeluhan dikarenakan memasuki Pesta Demokrasi ini kita bersatu dalam satu tujuan menangkan Tamuntuan Siliang." Tuturnya.


Sebagai kader PDIP Sangihe dari 1994 dan memasuki tahun 1996 dan 1997, saya sebagai bendahara ranting  selama sekitar tujuh tahun. Dan memasuki tahun 2007 saya terpilih serta dipercayakan untuk sebagai Ketua PAC di kecamatan baru yaitu Tahuna Timur.  Cukup lama sebagai kader PDIP Sangihe, di waktu itu saya dapat dukungan penuh oleh masyarakat Sangihe untuk maju sebagai Calon legislatif DPRD Sangihe sehingga di tahun 2009 saya memberanikan diri untuk maju sebagai wakil rakyat disitulah saya dengan hati nurani berjuang keras dan melayani  masyarakat Sangihe hingga sekarang ini dan saya duduk kembali di DPRD Sangihe Periode 2024 - 2029." Tutup Benhur Takasihaeng Anggota DPRD Sangihe.







Editor : Rusdi 

Reporter : Alfrets Maurits 







Komentar

Tampilkan

Terkini