Iklan

Follow us

Ronald Kandoli Turun Langsung Berbaur Dengarkan Keluhan Warga

James Wahongan
Selasa, 03 September 2024, 22:14 WIB Last Updated 2024-09-03T14:14:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MITRA, TIMURPOS.COM -  Bakal  Calon Bupati  Minahasa Tenggara (Mitra) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ronald Kandoli secara langsung  berbaur dengan masyarakat sambil mendengarkan keluhan para warga. Bertempat di Caffe Natos, Kecamatan Tombatu Dua, Selasa (3/9).



Kepada sejumlah media Kandoli mengatakan, ini merupakan satu tanggung jawab kami selaku calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara.



"Sebagai bentuk tanggung jawab saya, selaku calon Bupati Minahasa Tenggara. Selalu hadir dalam sendi-sendi kehidupan dari warga masyarakat," ujar Kandoli.



Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati periode 2013-2018 menuturkan, apa yang telah menjadi masukan dari warga masyarakat terutama yang ada di Tombatu Dua. Dipastikan, kedepan akan menjadi program kami Ronald Kandoli dan Fredy Tuda.



"Karena itu, saya memintakan kepada seluruh masyarakat. Mari bersama mendukung Ronald Kandoli calon Bupati Mitra dan Calon Wakil Bupati bapak Fredy Tuda yang maju dalam Pilkada pada tanggal 27 November 2024 nanti," ajak Kandoli.



Kandoli juga menambahkan, selaku orang yang percaya kepada Tuhan. Kami Ronald Kandoli dan Fredy Tuda bisa menjalankan amanah yang di percaya kepada kami berdua, jika nanti kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra nantinya.



"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada, seluruh warga masyarakat. Terutama warga masyarakat yang ada di Tombatu Dua, yang dengan antusias mendatangi kami di Caffe Natos," ucap Kandoli.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini