Iklan

Follow us

Ronald Kandoli Menghadiri dan Mengucapkan Selamat HUT Ke 55 Wagub Steven Oktavianus Estefanus Kandouw

James Wahongan
Jumat, 06 September 2024, 10:29 WIB Last Updated 2024-09-06T02:29:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM. --  Bakal Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 55, Wakil Gubernur Sulut, Steven Octavianus Estefanus Kandouw, yang dilaksanakan di Basecampe Stevent Kandouw di Desa Paleloan Tondano, Kamis, (05/09).

 

 

Ibadah syukur HUT ke-55 dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina.

 

Ada begitu banyak tamu-tamu yang hadir dan turut memeriahkan acara syukuran hari ulang yang ke 55 Wagub Steven Kandouw, dan tak ketinggalan ucapan selamat ulang tahun dilayangkan Ronald Kandoli yang mengucapkan selamat bersyukur, dan turut mendoakan Pak Steven Kandouw agar tetap sehat, dan selalu diberkati Tuhan Yesus dalam aktivitas dan tujuan hidupnya.

 

 

“Saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-55 kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven Oktavianus Estefanus Kandouw. panjang umur dan selalu diberkati Tuhan Yesus bersama dengan keluarga," ucap Kandoli.

 

 

Diantara tamu-tamu yang hadir ada juga Calon Wakil Gubernur, Letjen Purn Albert Djoike Tuejeh, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Richard Sualang, Robby Dondokambey, James Sumendap Juga Calon Wakil Bupati Mitra Fredi Tuda, beserta ribuan orang yang memadati tempat tersebut untuk menyemarakan kegiatan acara syukuran ini.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini