Iklan

Follow us

Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Mitra Periode 2024 2029, Keintjem Siap Jalankan Amanah Rakyat

James Wahongan
Kamis, 12 September 2024, 15:42 WIB Last Updated 2024-09-12T09:12:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MITRA, TIMURPOS.COM. - Stevie Keintjem, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Dapil Dua, siap dengan tekad memenuhi amanah rakyat yang dipercayakan kepadanya.

 

 

Sejak hari pelantikannya pada Rabu (11/9), Stevie Keintjem mengutarakan bahwa kita semua sebagai manusia seharusnya bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan, serta atas dukungan masyarakat yang mempercayakannya menjadi wakil Dapil Dua yang mencakup Kecamatan Belang dan Kecamatan Ratatotok, di mana ia berasal dari Desa Basaan.

 

 


Keintjem menjabarkan bahwa semua usulan masyarakat di wilayah Dapil Dua akan diusahakan untuk diperjuangkan di DPRD.  Dan berharap agar masyarakat Desa Basaan Raya bisa terus mendoakannya agar semua usulan yang diperjuangkan bisa terlaksana.

 

 

“Dalam kesempatan ini saya mengingkatkan kepada seluruh masyarakat, dalam rangka pemilukada tahun 2024, mari kita sama-sama mendukung Pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda (RK-FT) untuk menang dalam ajang Pilkada ini,” ungkap Keintjem.

 

 

Keintjem juga menambahkan, Ronald Kandoli yang adalah pengusaha sukses pasti dapat membawa kabupaten Mitra menjadi lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Mitra.

 

 

 

Sementara itu, Ronald Kandoli yang turut hadir dalam ibadah syukur pelantikan dari Stevie Keintjem mengatakan bahwa pak Stevie merupakan sosok pemberani, rendah diri, dan siap membantu masyarakat.

 

 

“Sudah tentunya sepak terjang Keintjem akan diperhitungkan di DPRD, bahkan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Mitra pada periode 2024-2029, ia akan membantu program-program yang diperjuangkan oleh Keintjem,” ujar Kandoli.

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini