Iklan

Follow us

Posko Utama Pemenangan RK-FT di Kecamatan Tombatu Diresmikan

James Wahongan
Selasa, 17 September 2024, 11:23 WIB Last Updated 2024-09-17T03:23:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM -- Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Perindo Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, meresmikan posko utama pemenangan mereka, di kecamatan Tombatu , Senin (16/9).

 

Ronald Kandoli saat memberikan sambutan, mengatakan bahwa posko utama pemenangan ini memang selayaknya harus dibentuk sebagai upaya konsolidasi tim pemenangan dan kader.

 

“Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemanangan. Karena, dengan posko ini, semua simpatisan, tim relawan, dan kader mampu terkonsolidir dengan baik. Sehingga tidak terjadi miscommunication,” ungkap Kandoli.

 

Demikian juga halnya yang dikatakan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda, bahwa sampai saat ini semua kader dan simpatisan sudah dipastikan siap tempur dalam suksesi pemenangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda.

 

“Untuk itu kami inisiasi terbentuknya posko utama pemenangan RK– FT. Karena, kader dan simpatisan diseluruh Kabupaten Minahasa Tenggara sudah siap dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan posko utama akan menjadi sarana komunikasi semua yang terlibat dalam sukses pemenangan RK FT disamping kita juga akan mempersiapkan posko-posko lainnya disemua Kecamatan” ujar Tuda.

 

 

Editor:   Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini