Iklan

Follow us

Pj Bupati Mitra Denny Mangala Menghadiri HUT Jemaat Damai Belang Ke 94 Tahun

James Wahongan
Kamis, 26 September 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-09-26T04:14:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM. -- Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dr. Denny Mangala, M.Si menghadiri Ibadah Syukur Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 94 Jemaat GMIM “Damai” Belang, sekaligus peresmian Pastori Empat (4) dan Peletakan batu pertama pembangunan tampak depan, Rabu (25/9).

 

Ibadah syukur memperingati HUT ke 94 Jemaat GMIM “Damai” Belang dipimpin langsung oleh, Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan Sinode GMIM Pdt Ricahard Mengko, M.Th.

 

Pj. Bupati Mangala dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai umat ciptaan Tuhan maka kita harus bersyukur karena hari ini atas perkenananya jemaat GMIM “Damai” Belang ber HUT yang ke 94 sekaligus boleh meresmikan Pastori 4 dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Tampak depan.

 

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Bapak Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw mengucapkan banyak selamat kepada seluruh jemaat GMIM “Damai” Belang yang mana Pada hari ini boleh meresmikan gedung Pastori 4 dan boleh mengadakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja tampak Depan, serta hari ini juga jemaat boleh bersyukur di hit yang ke 94 tahun 2024,” ungkap Mangala.

 

Diapun menjelaskan, karena pada saat ini dirinya masih menjabat sebagai Asisten I Provinsi Sulut, dan dipercayakan pimpinan untuk menjabat sebagai Pejabat Bupati Mitra. Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara beserta seluruh jajaran menyampaikan banyak selamat kepada seluruh anggota Jemaat GMIM Damai Belang atas diresmiakannya pastori 4 dan HUT ke 94 Tahun.Lanjutnya, selesainya pembangunan Pastori 4 yang sangat bagus ini tak lepas dari rasa kebersamaan iman membangun jemaat GMIM “Damai” Belang yang sungguh luar Biasa.

 

“Apa saja yang kita rencanakan, kalau kita lakukan dalam satu kebersamaan iman dan rasa solidaritas, pasti semua bisa tercapai.  Dan semoga lewat perayaan HUT Jemaat, kita bisa mengambil langkah-langkah maju untuk kepelayanan kepada Tuhan. Minimal kita bisa mengevaluasi tugas gereja yaitu, koinonia, Marturia dan Diakonia,”  ucap Mangala.

 

Turut hadir bersama Pj Bupati Mitra diantaranya Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Asisten I Janny Rolos, ME, Asisten II Arnold Mokosolang, MM, bersama para Kepalad Dinas, Kaban dan Camat Belang Munira Bin Ali, SE, para Hukum Tua, Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli dan Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda, Ketua BPMJ GMIM “Damai” Belang Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, serta seluruh pelayan Khusus dan anggota jemaat GMIM “Damai” Belang.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini