Iklan

Follow us

Pengukuhan Relawan Ikirta SE - Kabupaten Sangihe. Inilah Yang Disampaikan, dr. Andi Silangen

Timur Pos
Jumat, 27 September 2024, 06:55 WIB Last Updated 2024-09-26T22:55:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Relawan Ikirta SE - Kabupaten Kepulauan Sangihe Saat Berfoto Bersama 

SANGIHE, TIMURPOS. COM
-  Pengukuhan Relawan Ikirta SE Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam dukungan kepada Calon Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang berlangsung di Graha Imanuel Tahuna, kamis (26/09/2024).


Dalam pelaksanaan Pengukuhan Relawan Ikirta kini hadir tokoh - tokoh penting antara lain, Penasehat Relawan Ikirta, dr. Fransiskus Silangen. Calon Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan. Calon Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang. Wakil ketua DPD PDIP SULUT, Horinimus Rompas Makagansa.  Ketua DPC PDIP Sangihe Ferdy Sondak SE. Sekretaris DPC PDIP, Benhur Takasihaeng. Bendahara DPC PDIP Sangihe, Denny Roi Tampi. Ketua Relawan Ikirta Sangihe, Gunfanus Takalawangeng.


Para relawan Ikirta SE - Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat semangat bekerja keras, berjuang untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada 2024 ini. Pengukuhan pengurus tersebut mempunyai tujuan yang sama sehingga seluruh relawan Se - Kabupaten Kepulauan Sangihe, Solid, Kompak dan tegak lurus demi kemajuan Sangihe.


"Sangat luar biasa tentunya untuk tim relawan Ikirta dalam penuh semangat berjuang untuk kemenangan di 2024 ini. Sebagaimana diketahui dalam kita berjuang untuk masa depan kita semua tentunya harus kita patut memanjakan puji syukur oleh karena anugerah kasih penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita demi kemenangan." Ucap dr Fransiskus Silangen.


Memasuki tahap kampanye  kita mendukung pasangan Calon Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang dalam mencapai tujuan yaitu kemenangan sehingga dalam kepimpinan mereka berdua nantinya untuk bisa dapat menyukseskan program - program kedepan bagi masyarakat Sangihe yang kita cintai." Jelasnya.


Kita bisa lihat dan memahami sendiri bahwa pasangan yang diusung PDI Perjuangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe kita, dalam survei sangatlah di atas sehingga marilah kita tetap lebih berkerja keras bersatu dalam tegak lurus sehingga apa yang kita impikan untuk kemenangan akan terwujud di Pilkada 2024." Ujarnya.


Lanjutnya lagi, "Pilkada 2024 untuk Sulawesi Utara kita sepaket. Untuk Calon Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Calon Wakil Gubernur Sulut, Denny Tuejeh. Dan untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe Calon Bupati, dr Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Mario Seliang. Sepaket ini kami optimis dan yakin untuk Pilkada tersebut kita pasti menang dan semua ini tentunya untuk masyarakat Sangihe dalam melanjutkan program - program terbaik." Tuturnya.


Sebagai penasehat relawan Ikirta dalam sehati dan seperjuangan untuk mewujudkan kemenangan di 2024, dihari kamis tanggal 26 Seluruh pengurus relawan Ikirta dengan kepanjangan Ikite Rinni Tamuntuan akan melaksanakan Pengukuhan secara resmi dalam rangka memperjuangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe yang diusung oleh PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe." Tutup dr. Fransiskus Silangen.







Editor : James Wahongan 

Reporter : Alfrets Maurits 


Komentar

Tampilkan

Terkini