Iklan

Follow us

Paslon Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, Penuhi Berbagai Undangan Warga dan Jemaat

James Wahongan
Senin, 30 September 2024, 16:55 WIB Last Updated 2024-10-01T03:20:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MITRA, TIMURPOS.COM. --  Sungguh luar biasa kharisma pasangan Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli - Fredi Tuda (RK-FT).   Berbagai undangan warga dan kegiatan jemaat intens dihadiri pasangan yang dijagokan Partai PDIP ini, guna memenuhi undangan HUT Gereja maupun Syukuran warga, pada, Minggu (29/09).

 

 

Tak tanggung tanggung, selain turut menghadiri semarak kegiatan serta bersyukur bersama, pasangan RK - FT turut peduli dengan memberikan bantuan kepada masing-masing Kolom, Bipra, serta para Lansia, dan juga bantuan kepada Jemaat di GMIM IWEKAHALESAN Betelen Tombatu. Bantuan yang sama juga diberikan kepada Jemaat GMIM SION KUYANGA dalam perayaan hari ulang tahun yang ke 120.

 


Usai  menghadiri Hut Jemaat Sion Kuyanga, RK-FT juga menghadiri HUT Jemaat ke-15 sekaligus peresmian Pastori 2 dan 3 di Jemaat GMIM Siloam Kuyanga. pada kesempatan itu RK-FT juga memberikan bantuan bagi masing-masing kolom (10 Kolom), BIPRA, Pendeta, serta bantuan untuk Kas Jemaat dan juga 100 sak semen, serta  memenuhi undangan hut perkawinan di Desa Mangkit Kecamatan Belang, dimana Calon Bupati Mitra, Ronald Kandoli disambut antusias masyarakat desa Mangkit.

 

 

"Terima kasih atas undangan untuk turut serta bersyukur bersama para warga jemaat dan masyarakat. Apapun yang kami berikan, itu merupakan kewajiban kami untuk mengembalikan berkat yang Tuhan berikan.  Semoga kita selalu diberkati Tuhan Yesus Kristus, dan selalu diberi hikmat dan perlindungan," ungkap Kandoli.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini