Iklan

Follow us

Paslon Bupati dan Wakil Bupati RK dan FT Bantu Jemaat Damai Belang 100 Sak Semen Serta Uang Tunai 500 Ribu Bagi Masing-Masing Kolom

James Wahongan
Kamis, 26 September 2024, 11:59 WIB Last Updated 2024-09-28T04:01:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

 

MITRA, TIMURPOS.COM. --Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan struktur partai tetap solid memenangkan Pasangan calon bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredy Tuda yang direkomendasi pimpinan pusat. 



Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra James Sumendap melalui sekretaris Dolfi Rogahang menyatakan di tengah membelotnya kader Banteng yang mendukung calon lain yang ditetapkan DPP. 


"Jadi pak Wakil Ketua DPC Bidang Kehormatan Jesaja Legi dipecat dari kepengurusan, ini adalah ketegasan. Kami struktur kader dan fraksi tegak lurus kepada partai, kami pastikan sampai tingkat bawah sehingga tidak ada yang katanya PDI pecah dan lain sebagainya," tegas Rogahang, Jumat, (27/9).



Sekretaris PDIP Mitra Rogahang menjelaskan, Ketua DPC Mitra Sumendap, terus melakukan konsolidasi internal mulai dari tingkat cabang hingga anak ranting untuk mensosialisasikan pasangan RK FT untuk melanjutkan program pembangunan pro-rakyat. 



"Konsolidasi kepada seluruh kader agar tidak sampai kebingungan meskipun saat ini ada kader pengurus yang membelot mendukung calon lain. Kami memastikan bahwa di tingkat bawah sudah tidak ada kebingungan lagi, bahwa yang kamu usung yang sudah kami daftarkan di KPU adalah pasangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda," jelas Rogahang.



Rogahang juga menegaskan, DPC PDIP Kabupaten Mitra berharap kepada mantan kadernya yang membelot agar tidak memakai atribut dan logo PDIP.  



"Untuk mantan kader yang membelot harus mencopot logo dan atribut partai, jangan membawa atas nama Partai karena tidak menjalankan instruksi DPP," ucap Rogahang.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini