Iklan

Follow us

Pasangan Calon Ronald Kandoli dan Fredy Tuda Dapat Nomor Urut Satu

James Wahongan
Selasa, 24 September 2024, 10:32 WIB Last Updated 2024-09-24T02:32:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

MITRA, TIMURPOS.COM.   Rapat Pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra), dan dipimpin oleh Ketua KPU Mitra Oldi Tamod didampingi oleh 5 komisionerlainnya, dilaksanakan di Lapangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra, Senin (23/9).

 

Disaat KPU mempersilahkan melakukan pencabutan nomor urut, pasangan RK-FT yang di usung oleh PDIP ini membuka kertas nomor undian para pendukung dan anggota PDI Perjuangan Minahasa Tenggara beserta partai pendukung langsung bersorak ketika yang terpampang adalah nomor urut 1.

Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap mengaku sangat gembira ketika pasangan RK-FT mendapatkan nomor urut satu.

 

“Nomor urut 1 itu berarti the winner, nomor 1 itu pemenang,” teriak Sumendap.

 


Sementara itu, RK-FT kepada sejumlah media mengatakan, sangat bersyukur kepada Tuhan atas kemurahan boleh mendapatakan nomor urut satu.

 

“Puji Tuhan, tentunya nomor urut ini menjadi harapan kami, dan pastinya kehadirian kami disini tujuannya adalah untuk menjadi the next mitra one,” Ujar Kandoli.

 

Lebih lanjut Ronald Kandoli mengatakan, saat ini dirinya bersama Fredi Tuda akan berjuang untuk memenangkan pilkada Kab Mitra tahun 2024, karena visi kami jelas sehingga saat ini kami telah siap memenangkan pertarungan.

 

“Kami akan membuktikan bahwa nomor satu adalah memang betul-betul nomor yang juara. Rumah kita for torang orang Mitra,” ucap Kandoli.

 

Demikian juga halnya yang dikatakan Calon Wakil Bupati Mitra Fredi Tuda,  harapan serta kerinduan kami menjadi

 

“Yang pasti Mitra One Ini sesuai dengan slogan James Sumendap (JS). Ini menjadi kerinduan kami,” lanjut Tuda.

 

Editor:   Alfrets Maurits

Reporter:  James Sumendap

Komentar

Tampilkan

Terkini