Iklan

Follow us

Menghadiri HUT Wanua Rasi ke-124, Paslon RK FT Ajak Masyarakat Terus Jaga Tali Persaudaraan

James Wahongan
Minggu, 08 September 2024, 22:55 WIB Last Updated 2024-09-08T14:56:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM. - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 124 Wanua Ndasi,  Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara,  turut dihadiri Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli dan Fredy Tuda.   Kegiatan ini dilaksanakan di desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Minggu, (8/9).



Calon Bupati dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda yang diusung PDI Perjuangan dalam sambutan  mengatakan, diusia yang ke 124 tahun Wanua Ndasi ini. Mari kita tetap terus menjaga tali persaudaraan antar  warga.



“Di momentum spesial ini, seluruh warga masyarakat lebih khusus lagi di desa Rasi. Mari kita terus menjaga tali persaudaraan antar kita,” ujar Kandoli.



Lebih lanjut Kandoli juga mengatakan, tentunya dari perjalanan yang panjang di usia 124 tahun. Begitu banyak lika-liku perjalanan, perjuangan dari para wanua Ndasi.



“Kita patut bersyukur, terutama warga masyarakat yang ada di Desa Rasi pada saat ini kita tinggal menikmati perjuangan dari para Wanua Ndasi. Mari kita terus menjaga kerukunan antar kita selaku warga masyarakat,”ucap Kandoli.



Demikian juga yang dikatakan Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda, kita selaku umat yang percaya patutlah kita nikan puji dan syukur kepada Tuhan. Karena, berkat tuntunan dan cinta kasih Tuhan Wanua Ndasi boleh lagi menginjakan kaki di usia ke 124 tahun.



“Di momentum HUT ke 124 tahu Wanua Ndasi ini, mari kita tetap terus menjaga keamanan dan kedamaian yang selama ini terus tercipta di Desa Rasi,” ungkap Tuda.


Tuda juga menambahkan, perjuangan para Wanua Ndasi dalam memperjuangkan dan mempertahankan kerukunan, kedamaian tidaklah muda.



“Karena itu, saya kutip dari kalimat bung Karno. Jangan sekali -kali kita lupakan sejarah,”tutup Tuda.



Kesempatan tersebut juga, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra mengucapkan, selamat memperingati HUT ke 124 tahun Wanua Ndasi.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Kandoli-Antou bersama Keluarga Tuda- Kindangen mengucapkan, selamat memperingati HUT Wanua Ndasi ke 125 tahun 2024,” tutup RK-FT.



Turut hadir, anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih Cam Remly Kandoli, Camat Ratahan Arce Kalalo, SH, Hukum Tua Desa Rasi, bersama seluruh warga masyarakat desa Rasi.




Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Kandoli

Komentar

Tampilkan

Terkini