Iklan

Follow us

Menghadiri HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar yang ke-153 Tahun, Ronald Kandoli Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan

James Wahongan
Senin, 16 September 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-09-16T12:37:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM. -- Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari PDI Perjuangan Ronald Kandoli menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 153  tahun Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Wilayah Tombatu Timur, Minggu (15/9).



Mewakili para undangan, Ronald Kandoli pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur bisa beribadah bersama.



“Saya bersyukur bisa berada bersama dengan Jemaat GMIM Eben Haezar Molompar dalam rangka HUT ke 153 tahun ini,”  ungkap Kandoli.




Lebih lanjut Kandoli berterimakasih banyak kepada Jemaat, dan berjanji apabila dipercayakan saya dan pak Fredy Tuda sebagai Bupati dan Wakil Bupati, saya akan bantu semua rumah ibadah di Kabupaten Mitra ini adalah janji iman saya dan keluarga.



“Saya dan Pak Fredy berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat dan jemaat. Tentunya kami bermohon dukungan doa dari jemaat Eben Haezar Molompar,” ucap Kandoli.



Ucapan selamat juga dihaturkan Kandoli pada perayaan syukur ini.



“Saya dan pak Fredy Tuda bersama keluarga menyampaikan banyak selamat untuk Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar dalam memperingati HUT ke 153,”  kata Kandoli.



Pada kesempatan tersebut Ronald Kandoli memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Konstitori Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Wilayah Tombatu Timur.




Editor:  Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini