Iklan

Follow us

dr. Rinny Tamuntuan Dan Mario Seliang Bersama Masyarakat Bangkit Menangkan "TAMANG"

Timur Pos
Rabu, 25 September 2024, 06:58 WIB Last Updated 2024-09-24T23:03:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pelaksanaan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 

SANGIHE, TIMURPOS.COM
- PDI-Perjuangn  Sangihe kembali lagi melaksanakan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di beberapa tempat antara lain Tabukan Utara dan Nusa Tabukan serta Kendahe, selasa, (24/092024).


Pengurus Partai PDIP Sangihe Saat Menghadiri Konsolidasi 

Kegiatan Rapat Konsolidasi tersebut juga dihadiri para pengurus partai DPC, PAC, RANTING dan ANAK RANTING Kabupaten Kepulauan Sangihe.  Rapat pemenangan ini kini turut menghadiri  para Politisi - Politisi yang terhormat, Wakil Ketua DPD Sulut yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih, Hironimus Rompas Makagansa.  Ketua DPC PDIP Sangihe yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondak. 


Calon Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan Saat Berfoto Bersama Pengurus PDIP Sangihe dan Simpatisan.

Sekretaris DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe, Benhur Takasihaeng.  Bendahara DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe, Denny Roy Tampi. Calon Bupati Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan dan juga Calon Wakil Bupati Sangihe, Mario Seliang.


Calon Wakil Bupati Sangihe Mario Seliang Saat Foto Bersama Pengurus PDIP Sangihe dan Simpatisan 

"Seluruh pengurus partai maupun simpatisan yang hadir dalam kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 sangat mengapresiasikan sehingga awal kegiatan rapat di beberapa tempat ini berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu mari kita berjuang dan menangkan dr. Tamuntuan dan Mario Seliang "TAMANG" dalam pesta Demokrasi." Ucap dr. Rinny Tamuntuan.


Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang selalu kita panjatkan berkat dan kasih karunia kepada kita semua sehingga pada kegiatan ini kita dapat berkumpul dalam Konsolidasi untuk pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.  Sekaligus tentunya Konsolidasi untuk tim pemenangan kita dalam sepaket yaitu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Denny Tuejeh." Jelasnya.


Dalam kegiatan pertemuan kemarin di KPU Sangihe untuk pencabutan undi dan nomor urut, dan kini kami Kabupaten Kepulauan Sangihe Calon Bupati dan Wakil Bupati mendapatkan nomor urut tiga dan begitu juga untuk Provinsi Sulawesi Utara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur mendapatkan nomor tiga juga dan kami optimis kemenangan sudah didepan mata kita." Tegasnya.


Lanjutnya, "Harapan kita semua wujudkan kemenangan demi masyarakat Sangihe yang kita cintai sehingga program - program dapat kita lakukan dan laksanakan dikarenakan masyarakat Sangihe sangat membutuhkannya. Kita semua harus betul-betul bergerak, bangkit, bekerja untuk memperoleh kemenangan di Pilkada 2024 ini." Tuturnya.


Saat pertemuan tim pemenangan nasional di Bogor kita dapat support oleh pimpinan PDI Perjuangan Pusat dalam memenangkan Calon kita yang ada di Daerah - Daerah khususnya Provinsi Sulawesi Utara maupun Kabupaten Sangihe. Kita semuanya harus bangkit, solid dan bergerak untuk mencapai tujuan yaitu kemenangan." Tutup dr. Rinny Tamuntuan.






Editor : Rusdi Hamsyahdin 

Reporter : Alfrets Maurits 


Komentar

Tampilkan

Terkini