Iklan

Follow us

Ketua KPDP Rayon Mitra, Fredy Tuda Menghadiri HUT GMIM Bersinode Ke 90 di Gereja Anugerah Lowu

James Wahongan
Rabu, 25 September 2024, 11:52 WIB Last Updated 2024-09-25T04:02:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

MITRA, TIMURPOS.COM. --  Perayaan Hari Ulang Tahun ke 90 GMIM Bersinode, di hadiri Calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Fredy Tuda, yang digelar di Gereja GMIM Anugerah Lowu, Selasa, (25/09).

 

Ibadah ini dipimpin Khadim, Pdt Dr Adolf Wenas, dan dalam khotbahnya terambil dari Kitab Yosua 23:1-16 dengan bunyi “Keberanian Yosua ketika memasuki tanah Kanaan menjadi modal kuat bagi kita untuk melakukan kehendak Tuhan”.

 

 


Usai ibadah, Fredy Tuda yang merupakan Ketua KPDP Rayon Mitra yang juga Calon Wakil Bupati Mitra berpasangan dengan Calon Bupati Ronald Kandoli didoakan oleh para Pendeta.   Dan puluhan pendeta menumpangkan tangan, meminta kepada Tuhan agar Calon Bupati Mitra ini di beri kekuatan untuk maju sebagai calon Bupati Mitra, dan nanti semoga berhasil menjadi Kepala dan Wakil Kepala Daerah kedepan. Sebagai warga GMIM yang diutus Tuhan, warga GMIM harus bersatu mendukung pak Fredi Tuda dan pak Ronal Kandoli.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fredi Tuda mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Tuhan Yesus dan para hamba Tuhan atas perkenannya sehingga dirinya boleh ada sampai saat ini.

 

“Terima kasih atas dukungan dan topangan doa dari bapak ibu, pendeta, Pelsus serta KPDP yang sudah mendoakan saya bersama Pak Ronald Kandoli hingga bisa terus kuat sampai saat ini,” ungkap Tuda.

 

Turut hadir dalam ibadah, seluruh Ketua Wilayah, Ketua Jemaat, Pendeta pelayanan, pelayan Khusus serta KPDP yang ada di masing masing jemaat.

 

 

Editor: Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini