Iklan

Follow us

Ini Pesan Ronald Kandoli di Hari Pernikahan Keluarga yang Baru Wosal Peleng

James Wahongan
Kamis, 05 September 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-09-05T05:37:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM. --  Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, menghadiri pemberkatan nikah dari Elrik Wosal dan Engely Peleng, yang dilaksanakan di Nyiur Melambai Manado, Rabu, (04/08).

 

Ronald Kandoli yang hadir mewakili salah satu keluarga yang berbahagia dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berumah tangga, Tuhan Yesus kiranya menyertai akan perjalanan kehidupan dari keluarga yang baru.




“Kita yakini bersama syukur suka cita saat ini terjadi oleh karena penyertaan Tuhan. Suka cita ini bole jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada,” ucap Kandoli.

 

Lebih lanjut Kandoli juga mengatakan, hari ini merupakan hari yang berbahagia  sebagai pasangan suami istri. Yang pasti setiap perjalan bahtera rumah tangga akan banyak tantangan, kerikil tajam yang akan dihadapi oleh kalian berdua dalam menapaki keluarga yang baru. Namun sebagai umat manusia kita harus selalu mengandalkan Tuhan.

 

“Saling mengalah dan saling mengerti dan saling mengasihi, ini adalah pesan dari Tuhan karena berhidup rumah tangga pasti akan dipenuhi lika liku dan suka duka yang akan dilewati. ini tentunya yang akan menjadikan kita lebih dewasa dan mengerti akan pentingnya saling memahami dalam hidup berumah tangga. Sekali lagi kami ucapkan banyak selamat kepada keluarga besar kedua belah pihak,” ungkap Kandoli.

 

Hadir dalam pesta pernikahan tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Pj Bupati Kabupaten Mitra Ronald Sorongan, Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda serta undangan lainnya.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan 

Komentar

Tampilkan

Terkini