Iklan

Follow us

dr. Rinny Tamuntuan Bersama Masyarakat Desa Bahu Tabukan Utara, Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Timur Pos
Minggu, 29 September 2024, 08:56 WIB Last Updated 2024-09-29T00:56:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

dr. Rinny Tamuntuan Saat Menghadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bahu Tabukan Utara 

SANGIHE,TIMURPOS.COM
- Dalam Rangka perayaan maulid nabi Muhammad SAW, Calon Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan turut menghadiri kegiatan tersebut bertempat di Desa Bahu Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe, sabtu, ( 28/092024).


Kegiatan yang penuh sukacita dan damai sehingga proses berjalannya perayaan maulid nabi Muhammad SAW berakhir sukses dan bermakna. Pelaksanaan kegiatan oleh Ibu ibu Majelis Ta'lim Nurul Falah Kampung Bahu.


Selain itu hadir juga para Tokoh masyarakat Imam Mesjid Imaduddin kampung bahu, Jamhur Padarat. Kapitalaung kampung bahu, Amir Mahmut H Bakari. ketua BTM, Masruru salele. Masyarakat Desa Bahu Tabukan Utara .


Tentunya kegiatan tersebut mempunyai momentum menjalin silaturahmi sesama untuk saling memperkuat tali persaudaraan kita sehingga kegiatan ini penuh arti hidup dalam kebaikan. Untuk itu kegiatan tersebut sangat diapresiasikan oleh masyarakat Desa Bahu.


Di akhir kegiatan yang penuh sukacita ini Tamuntuan - Seliang "TAMANG" dalam kesempatan ini tentunya akan memberikan bantuan sosial kepada para lansia atau lanjut usia di kampung bahu berupa beras dan mie instan. Bantuan ini dalam bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya lansia yang kurang mampu.


Bantuan sosial ini sangat membantu dan berarti bagi masyarakat sehingga masyarakat menyambut baik dan positif adanya bantuan tersebut sehingga di mata masyarakat Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe sangat berharap untuk memimpin di Kabupaten Sangihe.


Dalam kesempatan yang istimewa ini dr. Rinny Tamuntuan mengatakan," dengan adanya pertemuan kita  tentunya akan mengingatkan di tanggal 27 November nanti adalah hari pemilihan Kepala Daerah khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk itu jangan lupa demi program - program kita lanjutkan bersama lagi." Ucap Rinny Tamuntuan.


Selama dua tahun dipercayakan oleh Gubernur Sulut dan lebih khususnya Masyarakat Sangihe sebagai pejabat Bupati di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai. Di dua tahun ini tentunya sudah banyak dilakukan untuk masyarakat Sangihe sehingga kebutuhan masyarakat Sangihe selalu dilaksanakan dengan baik dan tepat." Tuturnya.


Kini kami berdua dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang mempunyai rencana dan rencana itu kita sudah melaksanakan Launching Internet Gratis untuk masyarakat Sangihe karena faktor utama di jaman modern seperti ini, masyarakat Sangihe dari Anak SD, SMP, SMA, Kuliah dan masyarakat umum sangat membutuhkan yaitu jaringan Internet maka dari itu apabila kami berdua memimpin Kabupaten Sangihe ini tentunya Internet Gratis Tamang akan kita lakukan di seluruh Kabupaten Kepulauan Sangihe." Tutup dr. Rinny Tamuntuan.






Editor : Rusdi Hamsyahdin 

Reporter : Alfrets Maurits 


Komentar

Tampilkan

Terkini