Iklan

Follow us

DPC PDIP Sangihe Gelar Rapat Konsolidasi di Manganitu. Calon Wakil Bupati Mario Seliang Angkat Bicara..!!

Timur Pos
Jumat, 13 September 2024, 21:33 WIB Last Updated 2024-09-14T06:55:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Wakil Bupati Sangihe, Mario Seliang Saat Menghadiri Rapat Konsolidasi Serta Memberikan Kata Sambutan Dalam Pemenangan Pemilu 2024.

SANGIHE,TIMURPOS.COM
- Solid bergerak memenangkan Pilkada 2024. DPC PDI Perjuangan Sangihe mengadakan Rapat Konsolidasi bersama PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Manganitu yang bertempat di Nahepese kolam Lembah Kenari, jumat (13/09/2024).


Selesai Rapat Konsolidasi Bersama Para Pengurus PDIP Sangihe Dan Dalam Kesempatan Untuk Foto Bersama 

Kegiatan Rapat Konsolidasi DPC PDIP Sangihe bersama PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Manganitu dalam menyatukan persatuan, serta solid, dan tegak lurus untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati kita yang di usung langsung oleh PDI Perjuangan dengan nama singkatan Tamang.


Pengurus Partai PDIP Kecamatan Manganitu kabupaten Sangihe Siap Mengikuti Rapat Konsolidasi 

Dalam kegiatan Rapat Konsolidasi tersebut kini hadir diantara lain, Calon Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan, Mario Seliang. Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih, Hironimus Rompas Makagansa. Ketua DPC PDIP Sangihe yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ferdy Sondak, SE. Sekretaris DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe terpilih, Benhur Takasihaeng. Bendahara DPC PDIP Sangihe yang juga Anggota DPRD Sangihe, Denny Roy Tampi, SE.


"Sekarang ini kita bisa melihat semua petinggi DPC PDIP Sangihe maupun DPD PDIP Sulut hadir dalam kegiatan Konsolidasi pemenangan pilkada 2024 untuk menyampaikan bahwa seluruh para pengurus partai sangat solid. Dan kemudian kita berharap jangan sampai isu - isu memecah belah yang tidak baik yang kita dengar untuk menjatuhkan PDIP. Pada dasarnya yang ingin menjatuhkannya dari pihak - pihak eksternal." Kata Mario Seliang.


Kita melihat banyak pihak eksternal selalu menjerumus ke PDIP maupun ke Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan. Untuk itu kami sampaikan kepada seluruh Pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting maupun Simpatisan, khususnya di wilayah Kecamatan Manganitu mari kita bersatu, dan kemudian disini adalah tempat kita semua bernaung dan tidak ada namanya Partai warna - warni tetapi disini hanya Partai warna merah saja," Ucapnya.


Lanjutnya, "mari kita menangkan dalam pesta Demokrasi 2024 ini yang diusung langsung oleh DPC PDIP Sangihe yaitu, dr. Rinny Tamuntuan sebagai Calon Bupati dan Mario Seliang sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Sangihe yang disingkat dengan nama Tamuntuan Siliang (TAMANG). Rapat konsolidasi ini bertemakan Solid Bergerak Memenangkan Pilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024." Tuturnya.


Perlu kita semua tau selain Calon BUPATI dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, kita juga harus memenangkan Pilkada Sulawesi Utara 2024 yaitu Calon Gubernur, Drs,Steven O.E. Kandouw dan Calon Wakil Gubernur Letjen TNI Alfretsd D.D. Tuejeh, S.H., M.Si yang juga diusung oleh PDIP. Untuk itu kita harus bangga dikarenakan Partai yang kita cintai adalah Partai terbesar disertai pengurus terbanyak dengan demikian marilah kita bersama - sama bekerja keras dan solid untuk memperoleh kemenangan di Pilkada serentak 27 November 2024 Mendatang." Tutup Mario Seliang.







Editor : James Wahongan

Reporter : Alfrets Maurits









Komentar

Tampilkan

Terkini