Iklan

Follow us

Dengan Meriahnya, Pelantikan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe Yang di Usung DPC PDI Perjuangan Sangihe.

Timur Pos
Jumat, 06 September 2024, 09:07 WIB Last Updated 2024-09-06T22:07:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Yang di Usung PDIP Sangihe. 

SANGIHE, TIMURPOS. COM
  -  Pelantikan tim pemenangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan bersama Mario Seliang yang bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Porodisa, Kelurahan, Tona II, Kecamatan Tahuna Timur, kamis ( 5/09/2024 ). 


Para Petinggi DPC PDI Perjuangan Sangihe Saat Menghadiri Pelantikan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yang di Usung PDI Perjuangan Beserta Para Pengurus PDI Perjuangan Lainnya. 

Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ( 2011 -  2016  ), Hieronimus Rompas Makagansa.  Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondak.  Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan juga Anggota DPRD Sangihe, Benhur Takasiaheng. 


Calon Bupati Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan Saat Bersamamu - Salaman dengan Para Pendukung. 

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Denny R. Tampi. Calon Bupati Kabupaten Sangihe 2024, dr. Rinny Tamuntuan.  Calon Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Mario Seliang.  Pengurus DPC PDI Perjuangan Sangihe. Para Rohaniwan Kristen dan Islam. Pengurus PDI Perjuangan PAC maupun Ranting. 


Calon Wakil Bupati Sangihe, Mario Seliang Akrab dengan Para Simpatisan

"Kini kita melihat bersama dalam melakukan kegiatan pelantikan tim pemenangan baik tingkat Provinsi, untuk calon Gubernur maumpun calon Wakil Gubernur 2024 dan juga tingkat Kabupaten/Kota, seperti calon Bupati Kabupaten Sangihe dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe 2024." Ucap Rinny.


Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe Saat menghadiri Pelantikan

Saya dr. Rinny Tamuntuan bersama Mario Seliang,  dengan dilantiknya tim pemenangan khusus ini,  tentunya kami beserta mereka,  sudah siap bekerja untuk pemenangan kami berdua di tingkat Kabupaten Kepulauan Sangihe." Terangnya.


Lanjutnya "target kami berdua tentunya mencapai kemenangan sesuai dengan keinginan kami berdua sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan juga keinginan masyarakat Sangihe yang mendukung kami berdua," kuncinya. 


Sementara itu mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan juga Anggota Dewan terpilih  masah jabatan 2024 - 2029, Hieronimus Rompas Makagansa, mengatakan," dengan dibanggakan serta menjadi pusat perhatiaan kita semua kepada calon Bupati dan Wakil Bupati kita yang di usung oleh PDI Perjuangan iyalah, dr. Rinny Tamuntuan bersama Mario Seliang." Ujarnya.


Tentunya lagi, sebagai pusat perhatian adalah, tuan rumah DPC, PAC, dan Anak Ranting PDI Perjuangan Sangihe, yang hadir dengan penuh semangat di kegiatan pelantikan tim pemenangan ini.  Pertama - tama mari kita patut mengucapkan syukur kepada yang Maha Kuasa dikarenakan telah diberikan waktu dan kesempatan kepada kita sekalian untuk bisa hadir di kegiatan ini." Jelasnya.


Dalam rangka kita, akan  melantik perangkat pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe yang kita banggakan,  dan sisi lain juga kenapa kita berkumpul di tempat ini,  dikarenakan ini adalah salah satu urusan pilkada dan peserta pilkada itu adalah partai politik.


Di tempat yang sama juga, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe dan juga Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Terpilih,  Ferdy Sondak menyampaikan",  sebagai keluarga besar PDI Perjuangan tentunya kita semua memahami bahwa perjuangan ini bukan sekedar tentang meraih kemenangan di pilkada tetapi juga tentang perjuangkan nilai - nilai yang kita yakini." Urainya.


Keadilan sosial dan juga keberpihakan wong cilik,  serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan pancasila. Tentunya tugas kita sebagai tim pemenangan bukanlah tugas yang ringan, kita dituntut untuk bekerja keras, penuh dengan kasih dan selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip demokrasi yang jujur dan adil." Tegasnya.


Kini kita harus mampu menunjukkan kepada masyarakat bahwa calon yang kita usung adalah yang terbaik yang mampu membawa perubahan nyata serta mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten yang kita cintai bersama. Dan saling percaya dengan semangat gorong - royong dan igritas yang tinggi tentunya kita mampu membawa kemenangan yang gemilang." Tutupnya.






Editor  :  Rusdi

Reporter  :  Alfrets Maurits











Komentar

Tampilkan

Terkini