Iklan

Follow us

Cawabup Fredi Tuda Lakukan Pertemuan Sekaligus Bersirahturami dengan PKB GMIM Damai Belang

James Wahongan
Senin, 09 September 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-09-09T04:36:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra.TIMURPOS.COM. --  Calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Fredi Tuda melakukan pertemuan sekaligus bersiraturahmi dengan Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Damai Belang Wilayah Belang Kabupaten Minahasa Tenggara yang disambut hangat  seluruh Pria kaum Bapa yang ada di jemaat GMIM Damai Belang, kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (8/9).

 

Dalam kesempatan tersebut Fredi Tuda yang didampingi Ketua PKB Wilayah Belang Pnt Simon Aling, menyampaikan maksud kedatangan dirinya untuk mempererat siraturahmi P/KB yang ada di GMIM Damai Belang.

 

“Terima kasih saya berikan untuk sambutan hangat dari teman-teman Pria Kaum Bapa yang ada di jemaat Damai Belang yang boleh meluangkan waktu untuk hadir bertatap muka langsung,” ucap Tuda.

 

Wakil Bendahara Sinode GMIM ini memintah, agar seluruh anggota maupun pengurus PKB GMIM Damai Belang  dapat menujukkan produktifitasnya dalam kehidupan sehari-hari baik dalam keluarga, berjemaat maupun kehidupan bermasyarakat selalu hidup bersinerji dengan sesame

 

“Saya mengingatkan kepada para pria kaum bapa agar bisa lebih meningkatkan taraf kehidupan keluarga, karena dalam lingkup keluarga, pria kaum bapa menjadi penggerak dalam mencapai kesejahteraan. Selain itu juga harus bisa membawa pengaruh yang positif dalam lingkungan kemasyarakatan dengan mengingatkan warga lainnya untuk lebih bekerja keras,” ungkap Tuda.

 

Sementara itu Ketua PKB Damai Belang Esto Lembong mengatakan bahwa kehadiran Wakil Bendahara PKB Sinode GMIM merupakan senagai motivasi PKB Damai dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai PKB GMIM. Bahkan kehadirannya, selain kehadirannya Silaturahmi juga memberikan motivasi bagi kami untuk terus membangun iman percaya kita sebagai imam dalam keluarga. Mari torsng bersama sama satukan visi dan Misi bersekutu bersaksi dan melayani ditengan tengah keluarga dan jemaat.

 

“Berjalan bersama karena karena kita kuat, bersatu pasti ada harapan untuk meraih kesuksesan di tengah tengah keluarga kita,” ujar Lembong.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini