Iklan

Follow us

Bupati Ronald Sorongan Buka Kordinasi Program Terintegrasi Pemberantasan Korupsi

James Wahongan
Jumat, 20 September 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-09-20T13:57:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MITRA, TIMURPOS.COM. -- Kegiatan Koordinasi Program Terintegrasi Pemberantasan Korupsi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia dan secara langsung dibuka oleh Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, M.Si., yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Kamis, (19/9).




Bupati Sorongan dalam sambutannya menekankan pentingnya upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK dan mendorong Pemkab Mitra untuk mempertahankan capaian positif yang telah diraih.


Meskipun ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki, KPK memberikan raport yang memuaskan kepada Pemkab Mitra.


"Saya mengharapkan agar kepala perangkat daerah segera memperbaiki catatan tersebut dan berkoordinasi untuk mempertahankan capaian yang telah diraih,”  ungkap Sorongan.



Lebih lanjut Sorongan juga mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari KPK RI, termasuk Kasatgas Koordinasi dan Supervisi (Korsup) Pencegahan KPK wilayah IV, Andy Purwana, Kasatgas Korsup Penindakan KPK wilayah IV, Ronald Worotikan, serta PIC Korsup Pencegahan Wilayah Sulawesi Utara, Tri Haryati, dan PIC Korsup Penindakan Wilayah Sulawesi Utara, Bambang Supriyadi, yang menandakan komitmen KPK untuk terus mendukung Pemkab Mitra dalam upaya pemberantasan korupsi.




Turut hadiri, Sekretaris Daerah David Lalandos, AP.MM, para asisten, staf ahli bupati, serta kepala perangkat daerah yang terkait dengan delapan area Monitoring Center for Prevention (MCP) dan Program PPKom 10 paket strategis Pemkab Mitra tahun 2024.




Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini