Iklan

Follow us

Bupati Mitra Ronald Sorongan Menerima Penghargaan Paritrana Award 2023 dari Pempro Sulut

James Wahongan
Kamis, 19 September 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-09-19T02:02:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM. --  Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) sangat mengapresiasi kepedulian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terhadap Badan Penyelenggara untuk Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

 

Hal ini dinyatakan Pemerintah Pronpisi Sulut dengan memberikan penghargaan berupa Paritrana Award tahun 2023 kategoti terbaik pertama BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dindokambey,SE dan diterima Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan M.Si, Rabu (18/9), bertempat Kantor Gubernur Sulut.



Hal tersebut juga membuktikan bahwa kepedulian Pemerintah Daerah bagi pekerja yang dikerjakan Pj Bupati Ronald Sorongan dan jajarannya telah mendongkrak prestasi Provinsi Sulawesi Utara yang menerima Paritrana Award tingkat Nasional untuk keenam kalinya.

 

Hari ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan penghargaan kepada Sorongan sebagai Kabupaten/kota terbaik pertama tingkat provinsi yang peduli akan jaminan sosial bagi pekerja.

 

Penghargaan ini turut disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Utara dan Maluku serta  seluruh Bupati dan walikota se-Sulawesi Sulut. 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini