Iklan

Follow us

Bentuk Kepedulian RK-FT Untuk Pembangunan Tempat Ibadah, Disalurkannya Bantuan 100 Sak Semen di Jemaat GMIM Betlehem Betelen

James Wahongan
Rabu, 18 September 2024, 12:47 WIB Last Updated 2024-09-18T04:47:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MITRA, TIMURPOS.COM. -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Fredy Tuda sangat peduli untuk pembangunan tempat ibadah. Dan kali ini, Paslon RK-FT memberi diri dengan memberikan bantuan kepada jemaat GMIM Betlehem Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, Rabu (18/).

 

 

Cabup dan Cawabup Mitra yang diusung PDI Perjuangan RK- FT bukan sekedar hanya janji semata, tetapi ini benar-benar dibuktikan dengan pemberian bantuan sebanyak 100 sak se men untuk pembangunan gedung GMIM Betlehem Betelen Satu. Dikawal langsung oleh, Calon Wakil Bupati Fredy Tuda.

 

 

Ketua Jemaat GMIM Betlehem Betelen Satu Pendeta Anske Anto, S.Th mengucapkan banyak terima kasih kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda secara langsung rnengantar bantuan 100 sak semen untuk pembangunan gedung Gereja.

 

 

"Atas nama Majelis Jemaat GMIM Betlehem Betelen bersama dengan seluruh anggota Jemaat mengucapkan, banyak terima kasih atas bantuan 100 sak semen. Kiranya Tuhan Jesus Kristus akan selalu menyertai bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda dalam menggapai harapan sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Mitra," ungkap Pdt. Anto.

 

 

Demikian juga halnya yang disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja GMIM Betlehem Betelen Steven Koyong, kami atas nama seluruh panitia pembangunan gedung Gereja GMIM Betlehem Betelen mengucapkan, terima kasih atas bantuan 100 sak semen guna pembangunan gedung gereja GMIM Betlehem Betelen.

 

 

"Saya atas nama panitia dan seluruh anggota jemaat bersama Majelis jemaat GMIM Betlehem Betelen mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuan yang secara langsung diantar oleh Calon Wakil Bupati Bapak Fredy Tuda," ucap Koyong.

 

 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten Mitra Fredy Tuda kesempatan tersebut menuturkan, bantuan 100 sak semen ini salah satu bukti nyata bapak Ronald Kandoli dan Fredy Tuda sebagai Cabup dan Cawabup di Kabupaten Mitra sangat peduli dengan pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Mitra.

 

 

"Saya atas nama bapak calon Bupati Mitta Ronald Kandoli be rharap, kiranya bantuan 100 sak semen ini bisa membantu jem aat GMIM Betlehem Betelen dalam membangun gedung gere ja secara fisik. Kiranya Tuhan Jesus Kristus selaku kepala gereja akan memberkati kita semua," ucap Tuda.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini