Iklan

Follow us

Bentuk Kepedulian Pendidikan, RK FT Berikan Bantuan Pembangunan Sekolah MT,s dan Muhamadiyah Desa Molompar

James Wahongan
Rabu, 18 September 2024, 10:11 WIB Last Updated 2024-09-18T02:11:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MITRA, TIMURPOS.COM. --  Salah satu program yang diprioritaskan oleh pasangan calon Bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredi Tuda periode 2024-2029 adalah Program pendidikan.

 

Dan ini dibuktikan dengan bantuan pembangunan gedung sekolah MT.s dan SD Muhammaiyah yang diberikan Paslon RK-FT di desa Molompar Kecamatam Belang saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 Hijriah, Selasa (17/9).

 

“Komitmen kami untuk meningkatkan Pendidikan adalah prioritas yang terpenting, dan bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Nantinya saat kami jabat Bupati dan Wakil Bupati Mitra tetap menjadi prioritas utama,” ungkapTuda.

 

Lebih lanjut dikatakan Tuda, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Cabup dan Cawabup Mitra Ronald Kandoli dan Fredy Tuda dalam memberikan dukungan di dunia pendidikan bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Mitra.

 

“Pendidikan adalah pelayanan dasar yang wajib diperhatikan pemerintah agar anak-anak bisa terjamin pendidikannya. Kiranya bantuan ini bisa membantu anak-anak kita dalam menempuh ilmu di Kabupaten Mitra,” ucap Tuda.

 

Adapun bantuan yang diberikan Cabup dan Cawabup Mitra Ronald Kandoli dan Fredy Tuda yaitu, 60 sak semen dan 5000 batang batu bata dari anggota DPRD Mitra Artly Kountur, seragam tarian penjemputan, termasuk biaya operasional para ustad.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Cabup Ronald Kandoli, yang diwakili Cawabup Mitra Fredy Tuda, anggota DPRD Mitra Arter Dotulong Runturambi, Ketua Komisi I DPRD Mitra Artly Kountur, S.Sos selaku juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mitra. 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini