Iklan

Follow us

Bapaslon RK FT Menghadiri HUT Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan ke 39 Tahun

James Wahongan
Minggu, 08 September 2024, 23:26 WIB Last Updated 2024-09-08T15:26:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM  --  Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 39, GMIM Imanuel Tolombukan Wilayah Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dihadiri bakal calon Bupati Kabupaten Mitra  Ronald Kandoli (RK) bersama Calon Wakil Bupati Fredy Tuda (FT)yang di usung PDI Perjuangan hadir memenuhi undangan Panitia HUT. yang dilaksanakan, Minggu (8/9) bertempat di Gereja GMIM Imanuel Tolombukan.



Dalam kesempatan tersebut,  Ronald Kandoli dalam mewakili para undangan menyampaikan sambutan mengatakan bahwa sebagai umat percaya kepada Tuhan Jesus sang juru selamat Dunia, sepatutnya kita bersyukur kepadaNya, karena cinta kasihNya sehingga Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan boleh ada sampai saat ini di usia yang 39 tahun.


“Diusia ke 39 tahun ini, tentunya begitu banyak tantangan yang dihadapi dalam perjalanan berjemaat di GMIM Imanuel Tolombukan.  Dan karena begitu besar kasih Tuhan Yesus Kristus sehingga Jemaat pada hari ini kita boleh berkumpul bersama memperingati HUT ke 39 tahun,” ujar Kandoli.



Lanjut dikatakan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018, dengan adanya kekompakan dan kerja keras seluruh anggota jemaat GMIM Imanuel Tolombukan saat ini boleh berdiri gedung yang megah seperti yang kta lihat saat ini.


“Karena itu di momentum peringatan HUT ke 39 tahun, Jemaat tetap terus bertumbuh dalam iman, serta tetap terus menjaga tali persaudaraan baik antar jemaat maupun dilingkungan tepat tinggal kita,”pungkas Ronald Kandoli yang ditemani Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda.



Ditambahkannya, dengan memperingati HUT Jemaat Imanuel Tolombukan yang ke 39, kiranya Tuhan Kristus selalu menyertai perjalanan Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan dan kita semua.


“Saya atas nama pribadi dan Keluarga Kandoli-Antou, bersama Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda dan Keluarga Tuda- Kindangen mengucapkan, selamat memperingati HUT ke 39 tahun jemaat GMIM Imanuel Tolombukan. Tuhan Jesus memberkati,” tutup Kandoli.



Kesempatan tersebut juga, di momentum peringatan HUT ke 39 tahun jemaat GMIM Imanuel Tolombukan, Kandoli  memberikan bantuan berupa 150 sak semen dan uang tunai kepada Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan.



Turut hadir nggota DPRD Mitra Denny Porajouw, anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih Remly Kandoli, Camat Pasan Andrew Jowangkay  Pelayan Khusus serta  anggota jemaat GMIM Imanuel Tolombukan.


Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini